29.2 C
Jakarta
29 April 2024 - 10:13
PosBeritaKota.com
Hukum

Baru Sebulan Bebas, AMMAR ZONI Kena Cokok Lagi Gegara Kasus Dugaan Pakai Narkoba

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Bagaikan tak ada kapoknya karena kejeblos di lubang yang sama, artis peran Ammar Zoni (AZ) kembali harus berurusan dengan aparat kepolisian. Penyebabnya, gegara (gara-gara/red) terkait dugaan penyalahgunaan Narkoba dan ditangkap pada Selasa (12/12/2023) malam.

Hal yang memprihatinkan adalah Ammar Zoni baru saja bebas dari menjalani hukuman sekitar sebulan lalu. Pria yang saat ini tengah digugat cerai sang istri, artis Irish Bella, harus siap-siap menjalani kehidupan dibalik terali besi.

Kabar penangkapan Ammar Zoni, juga dibenarkan Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat (Jakbar), AKBP Indrawienny Panjiyoga yang berhasil dikonfirmasi media, Rabu (13/12/2023).

“Tepatnya pada Selasa (12/12/2023) malam kemarin, AZ yang diketahui berprofesi sebagai artis, berhasil diamankan aparat kami di lapangan,” tegas AKBP Indrawienny, lagi.

Hanya saja demi proses penyelidikan lebih lanjut, pihak Mapolres Jakbar belum bisa menjelaskan secara rinci. Baik itu bentuk atau jenis Narkoba yang dikonsumsi, penyitaan barang bukti serta lokasi maupun kronologis penangkapannya.

Perkara Narkoba yang kini dihadapi Ammar Zoni, diketahui untuk yang kali ketiga. Bahkan, Oktober 2023 kemarin, baru saja bebas dari menjalani hukuman. Hal itu akibat tertangkap polisi pada 8 Maret 2023 lalu di kawasan Sentul, Bogor. Sedangkan Narkoba yang dikonsumsi jenis shabu-shabu. © [RED/THONIE AG/EDITOR : GOES]

Related posts

Meski Polda Metro Tetapkan Sebagai Tersangka, AKTOR REVALDO Dikabulkan Permohonannya untuk Rehabilitasi

Redaksi Posberitakota

Ngamuk Bawa Sajam, SOPIR KOPAJA Diamankan Buser Polsek Kembangan

Redaksi Posberitakota

Ada 14 Orang Diamankan, KPK OTT Eksekutif, Legislatif dan Pihak Swasta di Lampung Tengah

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang