34.3 C
Jakarta
29 April 2024 - 14:41
PosBeritaKota.com
Politik

Siapkan Gebrakan, SUHU SIAM Optimis Pasangan AMIN Bisa Bawa Perubahan Bagi Indonesia Masa Depan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pasangan Capres/Cawapres Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN), diyakini bisa membawa angin perubahan lebih baik untuk Indonesia masa depan. Karena itulah untuk segenap pendukunganya di Tanah Air, agar mau bekerja keras demi memenangkan pasangan AMIN, bisa memenangkan di Pilpres pada Pebruari 2024 mendatang.

Harapan tersebut ditegaskan Suhu Siam alias Daniel Fianika selaku Sekjen ProAMIN di Jakarta dalam keterangan tertulis yang diterima Redaksi POSBERITAKOTA, Selasa (12/12/2023) kemarin.

Menurut Suhu Siam lebih lanjut bahwa ProAMIN bakal memegang komitmen untuk bekerja maksimal di seluruh Indonesia. Tentu saja dengan tujuan mengantarkan pasangan AMIN meraih kemenangan dalam Pilpres 2024. Maka itu pentingnya dukungan dan kerjasama semua pihak yang terlibat sepanjang masa kampanye.

“Kami yakin bahwa pasangan AMIN adalah jawaban yang tepat untuk membawa perubahan positif di negeri ini. Oleh karena itu, ProAMIN akan bekerja keras dan maksimal di seluruh penjuru Indonesia untuk memastikan kemenangan pasangan ini pada Pemilu 2024,” kata Suhu Siam.

Suhu Siam juga menyoroti visi dan misi pasangan AMIN yang dianggapnya mampu mencerminkan kebutuhan dan aspirasi masyarakat Indonesia. Menurutnya, kombinasi antara kepemimpinan Anies Baswedan dan pengalaman politik Muhaimin Iskandar akan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Oleh karenanya, kami memiliki keyakinan besar bahwa Anies-Muhaimin adalah pemimpin yang mampu mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi Indonesia. ProAMIN akan terlibat secara aktif dalam menyuarakan visi dan program kerja pasangan ini kepada masyarakat,” ungkapnya.

Pada bagian lain, Suhu Siam juga mengajak seluruh lapisan masyarakat dan partai politik pendukung ProAMIN untuk bergandengan tangan dalam kampanye tersebut. Bahkan, dia menegaskan pentingnya peran semua pihak untuk mencapai kemenangan yang diharapkan.

“Maka itu, kami membutuhkan dukungan dari semua elemen masyarakat. Bersama-sama, mari kita wujudkan perubahan positif untuk masa depan Indonesia yang lebih baik,” ucap Suhu Siam, mengakhiri keterangannya. © [RED/REL/AGUS SANTOSA]

Related posts

Di Acara Deklarasi, KETUM PRO AMIN Ajak Emak-Emak Ikut Berperan Aktif dalam Pilpres 2024

Redaksi Posberitakota

Bersama PKPI, MACHICHA ‘AISYAH’ MOCHTAR Maju Nyaleg DPRD DKI Jakarta

Redaksi Posberitakota

Temui Ketum TPN Ganjar-Mahfud, TIM EXTRAVAGANJAR Serahkan 8 Gagasan Luar Biasa Industri Musik Indonesia

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang