28.4 C
Jakarta
29 April 2024 - 03:08
PosBeritaKota.com
Entertainment

Diduga Lantaran Tak Cukup Nafkah Materi, CATHERINE WILSON Beralasan Gugat Cerai

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Diduga lantaran tak diberi nafkah materi yang cukup oleh sang suami, artis Chatrine Wilson punya alasan kuat untuk mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Hal ini memutus dugaan sebelumnya, karena ada ‘orang ketiga‘ atau ‘KDRT‘ dalam perkawinan mereka.

Saat hal tersebut mencoba dikonfirmasikan ke kuasa hukumnya, Dody Hariyanto, hanya bisa menjelaskan bahwa hal tersebut merupakan bagian dari materi perkara. Artinya, tidak bisa diungkapkan kepada publik.

“Jadi, kalau saya ungkap apakah memberikan nafkah atau tidak, ini masih kerahasiaan dalam materi atau substansi perkara. Apabila dibocorkan, sama halnya saya sebagai lawyer terlalu membuka peristiwa hukum antara mereka berdua,” ungkap Dody yang dikonfirmasi POSBERITAKOTA, Kamis (11/1/2024).

Jika pertanyaannya apakah memberikan nafkah? Lagi, Dody hanya sedikit membuka kalau memberikan nafkah, ya pasti. Namun apabila disebut semakin berkurang atau tak cukup, justru Chatrine Wilson yang harus menjawab.

“Coba tanya sendiri ke klien saya. Waktunya pada sidang kedua, pekan depan. Bisa jadi, ibu Catherine akan membeberkan dalam sidang, sangat mungkin,” tuturnya lagi.

Dody selanjutnya menjelaskan bahwa Chaterine Wilson hanya ingin bercerai dari Idham Mase. Bahkan tanpa ingin mengajukan tuntutan harta gono gini.

“Sedangkan tujuan utamanya, ada dua poin yang ingun disampaikan. Apa itu? Pertama, gugat pisah secara baik-baik. Kedua, tidak menimbulkan silah pendapat antara penggugat dengan tergugat,” ungkapya.

Untuk hal yang ketiga bahwa rumahtangga mereka keadaannya sudah tidak mungkin dipertahankan. Apalagi, saat ini tinggalnya, sudah terpisah pulau,” ucap Dody, mengakhiri. © (RED/R. ALDIANSYAH/ EDITOR : GOES)

Related posts

Lama Vakum, DESSY SURACHMAN Ngaku Kadang-kadang Kangen untuk Berakting

Redaksi Posberitakota

Tak Bisa Ditutupi, SYAHRINI-REINO BARACK Sudah Resmi Menikah di Tokyo Jepang

Redaksi Posberitakota

Menghina Panglima TNI, NIKITA MIRZANI Jalani Pemeriksaan di Polda Metro

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang