31.5 C
Jakarta
27 April 2024 - 16:18
PosBeritaKota.com
Entertainment

Setelah Ada 12 Tahun Dinikahi Cem Junet Peerk, SITI KDI Pilih Cerai & Pasrah Sebagai Takdir

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setelah ada 12 tahun dinikahi pria asal Turki yang bernama Cem Junet Peerk, penyanyi dangdut Siti Rahmawati atau yang populer dikenal sebagai Siti KDI – akhirnya harus berpisah. Pilihan bercerai justru disebutnya sebagai takdir.

Kabar tersebut diperkuat karena Siti saat ini telah kembali pulang ke Indonesia, tanpa didampingi Cem. Meski begitu, ia juga ogah menceritakan soal latar belakang atau yang menjadi penyebab, kenapa harus bercerai?

“Sebenarnya, sudah gue tutupi rapat-rapat, ya? Nggak ada yang tahu, kecuali pihak keluarga gue sendiri. Tapi, sudahlah, semuanya sudah berlalu,” aku Siti kepada POSBERITAKOTA yang menghubunginya, Selasa (16/1/2024).

Bagi janda muda baru yang merupakan adik kandung dari penyanyi Cici Paramida tersebut, tak ada yang perlu disesali. “Biar in deh! Prinsip gue dalam hidup ini ya mengalir aja. Sudah ada takdirnya,” jelas Siti, lagi.

Dengan sudah kembali ke rumah, Cici Paramida bilang patut disyukuri. Begitulah jalan hidup seseorang, tak ada yang tahu. “Semua itu merupakan jalan atau takdir yang sudah ditentukan oleh Allah SWT,” komentarnya.

Di sisi lain diakui pedangdut berusia 50 tahun tersebut, Siti KDI sempat curhat kepadanya seputar rumahtangganya dengan Cem Junet Peerk. Termasuk kenapa memilih harus bercerai dari suaminya. “Pokoknya, sama-sama merasa nggak ada kecocokan lagi. Pisah atau cerai jadi pilihan terbaik,” pungkas Cici. © (RED/R. ALDIANSYAH/EDITOR : GOES)

Related posts

Yakin Hits, ALFA DEWI Putar Serentak Single ‘Abang Kumis’ di Radio

Redaksi Posberitakota

Multi Job, YEYEN LIDYA Berharap 2018 sebagai Tahun Hoki

Redaksi Posberitakota

SERIUS RAWAT BODY SEKSI, CITRA YUNITA BILANG ITU JADI ANDALAN KALAU DI PANGGUNG SHOW DANGDUT

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang