34.3 C
Jakarta
29 April 2024 - 13:10
PosBeritaKota.com
Top News

Banjir Pujian dari Warganet, SIKAP ANIES BASWEDAN Saat Layani Seorang Bapak yang Bingung Kepengen Minta Selfie

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Wow! Sikap Capres 01 Anies Baswedan yang dengan tulus menerima seorang bapak-bapak, karena awalnya kebingungan kepengen minta selfie tapi langsung dilayani, justru banjir pujian dari warganet.

Bahkan, Tagar Pahit Manies Always With Anies tersebut, malah jadi trending topic di Twitter sejak beberapa hari belakangan ini. Apalagi di situ menampilkan video Anies begitu terlihat simpatik penuh keramahan dalam melayani pendukungnya.

Seperti diketahui bahwa video itu sendiri, diunggah akun @kaesangx pada Selasa (16/1/2024) kemarin dengan caption : “100 thn pun mungkin belum muncul pemimpin yg spek seperti beliau.”

Juga terlihat dalam video singkat tersebut, nampak Anies Baswedan sedang duduk ngobrol dengan seseorang di antara para pendukung lain. Lantas, terlihat seorang pria paruh baya membawa handphone mendekati Anies. Bapak-bapak tersebut nampak kebingungan, karena ingin berswafoto dengan Capres nomor urut 01.

Sebab, patut diduga, kalau lelaki itu mengalami grogi sehingga sampai lupa cara mengoperasikan bagian kamera depannya. Secara resfeks, Anies langsung meraih handphone milik pria tersebut dan langsung mengajaknya foto bersama (selfie).

Karuan saja, unggahan tersebut lalu mendapat reaksi dari warganet. Artinya, tak sedikit yang balas memuji terhadap sikap Anies yang dengan ramah melayani permintaan sang bapak untuk berselfie. “Semoga saja Indonesia dipimpin orang baik seperti Pak Anies,” demikian tulis salah seorang netizen.

Kayaknya, iya juga ya, 100 tahun pun gaakan ada pemimpin spek seperti Anies. Tp emangnya ada ya? Yang mau spek seperti dia?” Begitulah ungkap netizen lain.

“Yang ono nolak dipeluk pendukungnya, yg ini begitu humble… jangankan diajak bahagia, diajak sengsara pun orang rela kalo gini mah! Untungnya, selama ini karyanya terbukti membahagiakan. Gaspoool 01,” sebut warganet lainnya lagi. © (RED/THONIE AG/EDITOR : GOES)

Related posts

Saat Tampil di Istana Merdeka, FAREL PRAYOGA Bisa Bikin Goyang Menteri sampai Presiden Jokowi

Redaksi Posberitakota

Untuk Seluruh Anggota Keluarga, SOSIALITA NOVITA EMILDA Koleksi Batik Karya Iwan Tirta

Redaksi Posberitakota

Hasil Klarifikasi, KARO PENMAS POLRI Sebut Pihak Promotor Tak Terlibat Penipuan Tiket Konser Coldplay

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang