27.9 C
Jakarta
28 April 2024 - 03:48
PosBeritaKota.com
Kriminal

Nekad Mau Melarikan Diri, POLSEK GUNUNG PUTRI Cokok Seorang Pelaku Perampokan di Resto Pizza HUT Bogor

BOGOR (POSBERITAKOTA) – Nekad dengan mencoba melakukan perlawanan terhadap petugas, seorang dari 4 pelaku perampokan yang menyasar Resto Pizza HUT, di Jalan Raya Transyogi, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, akhirnya tak berkutik saat dicokok Tim Resmob Polsek Gunung Putri.

Seperti dijelaskan Kapolsek Gunung Putri, Kompol Didin Komarudin, salah satu perampok di Resto Pizza HUT yang berinisial H (29) sempat memberikan perlawanan saat hendak dilakukan penangkapan di wilayah Kecamatan Gunung Putri.

“Kita melakukan penangkapan saat pelaku perampokan tengah nongkrong. Sedangkan ketiga kawannya, diduga ngumpet dalam rumah kontrakan,” terang Didin kepada media, Rabu (17/1/2024).

Bentuk perlawanan yang dilakukan H, yakni melarikan diri pada saat didatangi oleh petugas kepolisian. “Perlawanannya dengan melarikan diri. Lantas, kita kejar. Tapi tidak diberi tindakan tegas dan terukur, karena berhasil dikejar,” katanya, lagi.

Sedangkan dari hasil pemeriksaan pihak kepolisian, diketahui bahwa keempat pelaku perampokan tersebut, karena memang tidak memiliki pekerjaan tetap. “Mereka pengangguran, seeing nongkrong dan merampok,” imbuh Didin.

Bahkan kepada polisi, para perampok tersebut memberikan beberapa keterangan yang berbeda, terkait aksi kejahatan yang sudah dilakukan. Selain merampok Resto Pizza HUT, beberapa orang dari perampok ini pun pernah merampok warung kelontong 24 jam dan juga melakukan aksi Curanmor. © (RED/A. JOHAN/EDITOR : GOES)

Related posts

Demi Ungkap Identitas Pelaku Penembakan di Kantor MUI, POLDA METRO Berkoordinasi dengan Densus 88

Redaksi Posberitakota

Kasus Pencabulan Mario Dandy, KUASA HUKUM ANAK ‘AG’ Bikin Laporan ke Polda Metro Jaya

Redaksi Posberitakota

Insiden Penembakan di Kantor MUI, POLDA METRO & DENSUS 88 Pastikan Pelaku Tidak Terlibat Kelompok Teroris

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang