31.5 C
Jakarta
27 April 2024 - 17:58
PosBeritaKota.com
Entertainment

Bersama Ratna Listy & Nana Mardiana, FORWAN INDONESIA Luncurkan Logo Satu Dekade Eksistensinya

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dengan melibatkan artis Ratna Listy, Nana Mardiana serta paranormal Panglima Langit, Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia meluncurkan logo satu dekade, Kamis (18/1/2024) kemarin di Jakarta. Dalam acara itu juga sekaligus mengukuhkan pengurus masa bakti (2021-2025)

“Sungguh tidak terasa, perjalanan atau eksistensi FORWAN Indonesia, sudah mencapai usia satu dekade pada 21 April 2024 mendatang. Tentu sebagai Dewan Kehormatan FORWAN Indonesia, kami ikut bangga dengan keberadaannya selama ini,” ucap Ratna Listy yang didaulat sebagai Dewan Kehormatan FORWAN Indonesia, bertempat di Chic’s Musik Rawamangun, Jakarta Timur.

Hal senada juga disampaikan artis Nana Mardiana. “Memang tidaklah mudah untuk mengurus sebuah organisasi, apalagi hingga mencapai usia satu dekade atau 10 tahun. Ini yang membanggakan, dimana saya juga duduk sebagai salah satu Dewan Kehormatan FORWAN Indonesia,” tegasnya.

Sedangkan paranormal Panglima Langit yang juga partner artis Ratna Listy di dunia pengobatan non medis, mengakui keseriusan pengurus FORWAN Indonesia sehingga mampu menjaga eksistensinya dan mencapai usia 10 tahun (satu dekade).

“Melalui kesempatan ini, saya ingin mengucapkan rasa salut. Kenapa? Iya, karena FORWAN Indonesia bisa mencapai usia satu dekade,” timpal Panglima Langit yang juga duduk sebagai Dewan Penasehat FORWAN Indonesia.

Sementara itu untuk logo, didesaign oleh Saidy Poe yang juga dikenal sebagai sastrawan dan sekaligus anggota FORWAN Indonesia. © (RED/GOES)

Related posts

Nongol di Majalah Vogue, AGNEZ MO Mulai Berbinar di Amerika

Redaksi Posberitakota

Cuek & Bebas, NIKITA MIRZANI Justru Merasa Nyaman Hidup Tanpa Pendamping

Redaksi Posberitakota

Saat Liburan ke Pulau Bali, PEDANGDUT SITI BADRIAH Pamer Tampil Seksi Pakai Gaun Tipis Menerawang

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang