31.5 C
Jakarta
27 April 2024 - 19:34
PosBeritaKota.com
Politik

Yakin Bisa Menang Satu Putaran, RUMAH GIBRAN Gelar Puncak Konsolidasi & Punya 14 DPD dari 150 Kota / Kabupaten

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sepekan jelang hari ‘H‘ pencoblosan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 14 Pebruari 2024 mendatang, khusus pasangan calon (Paslon) 02 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, semakin pamer kekuatan untuk target kemenangannya. Yakni dengan memiliki 500 ribuan lebih relawan yang tergabung dalam Rumah Gibran (RG).

Bukan hanya itu saja. Wadah relawan Rumah Gibran yang sudah melakukan roadshow ke sejumlah daerah di Indonesia. Setelahnya malah berani memancang target di Pilpres 2024 besok, khusus bagi Paslon dengan nomor urut 02 (Prabowo-Gibran), justru bisa menang dalam satu putaran. Dan, keyakinan itupun bukan tanpa alasan.

“Untuk target menang satu putaran, justru kami yakini setelah melakukan roadshow ke daerah-daerah. Sebab, kami kan sudah punya 15 perwakilan pengurus daerah atau DPD di 150 Kota/Kabupaten,” kata Ketum Rumah Gibran, Harianto Syah Putra kepada wartawan ditengah acara konsolidasi relawan yang diadakan di Grand Asia Hotel Jakarta Jalan Bandengan Selatan No 88, Jakarta Utara, Rabu (7/2/2024) malam.

Selain datang 500-an lebih relawan Rumah Gibran (RG) yang ada di DKI Jakarta, ditambahkan Putra, ikut hadir David Sandro (Sekjen RG), Amarudi (Ketua RG DKI Jakarta), Natalie Asia (Owner Hotel Grand Asia) serta puluhan pengurus pusat relawan RG.

“Meski ini pertemuan atau puncak konsolidasi relawan RG, namun nggak berhenti sampai di sini. Kami akan terus bekerja, terutama untuk memenangkan Paslon 02 Pak Prabowo dan Mas Gibran,” tegasnya, lagi.

Saat ditanya terkait inspirasi didirikannya wadah relawan Rumah Gibran, menurut Putra, karena kemunculan sosok Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024 sebagai calon wakil presiden (Cawapres) dari Capres Prabowo Subianto. Hal itu setidaknya dapat mewakili generasi muda atau Generasi Millenial (Gen Z).

“Bahkan, kami pun optimis untuk suara Prabowo-Gibran di Bali , Jakarta, Jawa Tengah, Lampung dan Jambi. Para relawan RG, siap untuk memenangkannya dalam satu putaran. Banyak yang bisa diharapkan dari kemunculan Mas Gibran,” tuturnya.

Pada sisi lain lain, menurut Putra, jika Gibran kelak bisa memenangkan Pilpres dan bisa jadi Wapres Prabowo, tentu saja semua bakal mendapatkan peluang. Seperti dari UMKM, nelayan dan elemen lainnya lagi. “Insya Allah, semua yang berhubungan dengan rakyat, akan kita sampaikan, agar lebih mendapat perhatian,” paparnya, panjang lebar.

Hal senada juga dikatakan Amarudi selaku Ketua RG DKI Jakarta. “Sosok Mas Gibran, kita harapkan banyak memberikan perhatian kepada menerasi muda. Juga untuk kalangan Generasi Millenial atau Gen Z, karena butuh sosok yang bisa memberikan inspirasi,” ucap dia.

Begitu pula yang ditegaskan Natalie Asia, karena ikut menjadi fasilitator terhadap acara konsolidasi relawan RG yang diketuai Harianto Syah Putra. “Saya tertarik ikut memberikan dukungan. Malah, saya berharap Mas Gibran bisa menang dan terpilih sebagai Wapres dari Pak Prabowo Subianto,” harapnya.

Sementara itu Lily Moza, artis penyanyi yang duduk sebagai Humas dari relawan Rumah Gibran, juga menaruh harapan yang sama. Kenapa? “Mas Gibran bisa mewakili generasi muda dan bisa menjalani proses regenerasi serta duduk di pemerintahan berikutnya,” katanya.

Dalam acara konsolidasi relawan RG, hadirin bersuka ria untuk menikmati hiburan musik. Selain itu, termasuk berkesempatan meraih hadiah atau doorprize menarik. © RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Diminta Megawati, TRI RISMAHARINI Tetap Ogah jadi Cawagub Jatim

Redaksi Posberitakota

Fokus Sisi Humanisme, CALEG AKHMAD MULYADI Sebut Sesuai Program Partai Perindo

Redaksi Posberitakota

PKS Kritisi Kursi Kosong Wagub DKI, GUBERNUR ANIES Mulai Berjalan Pincang

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang