32.4 C
Jakarta
17 June 2024 - 17:27
PosBeritaKota.com
Top News

Kini Tengah Hamil Lagi, MARTHA asal Kolombia Melahirkan 19 Anak & Semuanya dari Ayah Berbeda

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Terbilang unik dan sangat menarik perhatian. Ada seorang wanita asal Medellin, Kolombia dan bernama Martha, ternyata punya kisah yang banyak menarik perhatian publik dunia. Kenapa?

Saat ini kondisi Martha justru tengah mengandung anak yang ke-20. Sedangkan ke-19 anak- anak yang dilahirkan sebelumnyam, justru dari ayah yang berbeda. Boleh jadi itu merupakan satu-satunya kisah nyata yang tak ada duanya.

Namun wanita berusia ke-39 tahun tersebut, tetap harus merasa bersyukur karena mendapat perhatian Pemerintah Kolombia.

Jika tidak tentu Martha bakal kesulitan untuk menghidupi ke-19 anak-anaknya. Sementara dari pria-pria yang menjadi ayah biologisnya, nyaris tak diketahui lagi keberadaannya. Bahkan, nyaris tak bertanggungjawab.

Karuan saja kisah hidupnya pun menjadi viral, Martha mendapat bantuan dari Pemerintah setempat.  Setiap bulannya, ia menerima COP 300.000 (Rp 1,8 jutaan) untuk anak-anak yang besar dari COP 120.000 (Rp 474 ribuan) untuk anak-anak yang kecil. Selain itu, ia juga sering dibantu oleh tetangga dan gereja setempat.

“Jadi.aku melihat menjadi seorang ibu, seperti sebuah bisnis, secara praktek. Dan, kenyataannya Pemerintahan membantuku untuk setiap anak. Namun, aku menerima sedikit uang untuk mereka,” ucap Martaa, seperti dikutip dari Whatsthejam.

Meski pada faktanya selalu mendapat bantuan, sanyangnya  belum bisa menutup kebutuhan mereka. Martha dan ke-19 anaknya kini masih tinggal dengan kurang nyaman di sebuah rumah dengan tiga kamar kecil. Anak-anak yang besar tidur di sofa  sedangkan yang lainnya di tempat tidur.

Melalui pengakuan Martha,  sering kesulitan memberikan mereka makanan yang cukup karena terbatasnya biaya. Kendati begitu, ia mengaku belum mau berhenti punya anak. Bahkan, Martha masih bakal terus hamil, selama tubuhnya memperbolehkan karena anak-anak yang sudah besar nantinya akan keluar rumah. © RED/APRILIO RIZKY/EDITOR : GOES

Related posts

Kirim Surat ke Jokowi & Kapolri, JANUAR SUPRIATNA Korban Kasus Penipuan Jual Mobil Online Minta Perhatian Polres Tangsel

Redaksi Posberitakota

Gandeng IPB, FOOD STATION TJIPINANG JAYA Ingin Perbaikan & Penyempurnaan Program Pangan Murah di DKI

Redaksi Posberitakota

Sinergi dengan Pasukan Gabungan, PJ GUBERNUR DKI HERU BUDI Jamin Keamanan Jakarta Selama Libur Lebaran

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang