27.1 C
Jakarta
20 June 2024 - 03:29
PosBeritaKota.com
Entertainment

Selain Jalani Usaha RA Catering, PEDANGDUT RINI ANDRIANI Buka ‘RM Mpok Rini’ Khas Betawi di Tapos Kota Depok

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ditengah lapak musik dangdut yang kembali bergairah belakangan ini, sosok Rini Andriani pun tak mau membuang kesempatan. Sesekali ia masih harus melayani permintaan job show alias manggung. Baik itu permintaan tampil nyanyi di kawasan Jabodetabek maupun ke sejumlah daerah.

“Selama ini sih, saya sesekali masih tetap aktif di panggung-panggung dangdut serta jalur rekaman. Ya, meskipun tak selaris dulu di era awal-awal tahun 2000-an,” terang Rini saat dihubungi POSBERITAKOTA yang menanyakan kabar di dunia karir nyanyi serta rencana kegiatan di bulan Ramadhan besok.

Menurutnya di saat kosong job nyanyi, pedangdut cantik nan seksi yang di antaranya pernah hits lewat tembang ‘Siapa Tahan‘, ‘Sukria‘ dan ‘Jangan Gila Dong’ – justru fokus pada usaha ‘RA Catering‘ yang dilakoni. Apalagi, tambah dia, kadang dibuat kewalahan karena harus melayani pemesan yang menumpuk.

“Saya buka RA Catering, sebenarnya untuk usaha sampingan atau tambahan. Karena, selama ini saya selalu mengandalkan dari dunia musik dengan jadi penyanyi profesional. Ternyata, usaha catering, juga sangat menjanjikan,” celetuk dia apa adanya.

Bukan cuma di bidang catering saja. Rini pun buka usaha rumah makan dengan nama ‘RM Mpok Rini‘ yang menyediakan masakan khas Betawi dan berada di Jalan Raya Tapos, Cimpaeun Tapos, Kota Depok, Jawa Barat. Sejauh ini sudah memiliki banyak pelanggan. “Syukur alhamdulillah banget, usaha catering dan rumah makan, bisa berjalan lancar,” katanya.

Bagaimana untuk planning kegiatan  Ramadhan 1445 H besok? Ditanya begitu, Rini yang sudah bergelar hajjah tersebut, bilang dipastikan selalu ada saja. Bahkan, dilakukan bersama rekan-rekan artis dangdut senior lain. Biasanya, di pekan pertama atau pertengahan Ramadhan nanti.

“Saya bisa tampil secara live maupun kegiatan sosial keagamaan, seperti buka puasa bersama dan sahur bersama. Insya Allah, saya  bisa kembali menyantuni anak yatim piatu, khususnya di momentum Ramadhan sebagai bulan baik dan penuh keberkahan,” tutup Rini. © RED/GOES

Related posts

Bersama SANI, ADE NURUL Berbagi dan Bukber dengan 1000 Anak Yatim di Monas

Redaksi Posberitakota

Bersama Pesbuker ANTV, VELLINE ‘RATU BEGAL’ Goyang Kota Surabaya

Redaksi Posberitakota

Inneke Koesherawati Sedih Jalani Puasa Tanpa Suami

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang