32.7 C
Jakarta
28 April 2024 - 13:58
PosBeritaKota.com
Hukum

Setelah Memeriksa Amy BMJ, POLDA METRO Bakal Panggil Terlapor Pedangdut Tisya Erni & Aden Wong

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setelah memeriksa Amy BMJ, warga negara asing (WNA) asal Korea Selatan (Korsel) sebagai pelapor, penyidik Polda Metro Jaya bakal langsung memanggil dua orang pihak terlapor. Baik itu Aden Wong selaku suami sah dari Amy BMJ maupun penyanyi dangdut Tisya Erni yang diduga melakukan perselingkuhan.

Penegasan tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary saat dikonfirmasi POSBERITAKOTA, Kamis (14/3/2024) di Jakarta. Namun, menurutnya, penyidik masih melakukan pemeriksaan mendalam atas laporan Amy BMJ, warga negara Korea, terhadap Aden Wong maupun penyanyi dangdut berinisial TE.

Seperti diketahui bahwa Aden Wong dan TE dilaporkan atas kasus dugaan perzinahan dan pelarangan pemberian air susu eksklusif ibu ke anak yang masih berusia empat bulan saat berada di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

“Sampai saat ini masih terus dilakukan pendalaman kasusnya. Mohon sabar, nanti temen-temen media akan diberi tahu,” ucap Ade Ary, menambahkan.

Sementara itu dalam kesempatan terpisah Kasubdit Renakta Direskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Evi Pagari,mengatakan, akan menyelidiki laporan Amy lebih dulu sebelum memanggil terlapor, Aden Wong dan TE.

” Namun untuk kasus perzinahan baru terima dan baru dibuat administrasi lidiknya. Sedangkan dalam pemeriksaan terlapor, masih butuh waktu lama. Jadi, tunggu korban diklarifikasi dulu,” terang Evi, lagi.

Ditambahkan Evi lebih lanjut bahwa dalam waktu dekat, pihaknya akan memanggil Amy BMJ. Meski begitu, ia juga belum memberitahu jadwal rincinya. “Pihak korban pasti akan kita periksa,” jelasnya.

Pihak Aden Wong dan TE bakal dipanggil, setelah pihak kepolisian selesai memeriksa Amy BMJ maupun saksi-saksi lainnya. “Jadi, (Pemeriksaan terlapor) setelah korban dan saksi-saksi diperiksa,” kata Evi.

Namun sebelumnya beberapa waktu lalu, dalam unggahannya di media sosial, Amy BMJ yang merupakan ibu dari empat anak mengungkap kesedihannya karena rumah tangga yang telah dibina selama 16 tahun hancur akibat dugaan perselingkuhan.

Tak cuma itu. Bahkan, belakangan Amy BMJ meminta tolong warganet dan banyak orang karena anak bungsu yang masih bayi diduga dibawa lari oleh selingkuhan suaminya yang disebut sebagai penyanyi dangdut.

Unggahan video rebutan anak pada 1 Maret 2024 tersebar di media sosial. Amy BMJ berteriak-teriak ke penyanyi dangdut yang diduga berinisial TE dan sedang  menggendong bayi atau anak dari Amy BMJ. © RED/TAG/ALDI/EDITOR : GOES

Related posts

Pamer Kemewahan, SYAHRINI Saat jadi Saksi di Sidang First Travel di PN Depok

Redaksi Posberitakota

Politisi Golkar, INDRA J PILIANG : Konsumsi Shabu Bikin Berurusan dengan Polisi

Redaksi Posberitakota

Terima Transfer Aset Sitaan Korban Robot Tranding Fahrenheit, LQ INDONESIA LAWFIRM Memuji Kinerja Kejari Jakbar

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang