PosBeritaKota.com
Entertainment

Kepengen Punya Imej Baru, ERLYN SUZAN Pilih Pindah Haluan ke Genre Pop

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Jalur musik dangdut-Melayu tak dipungkiri pernah membesarkan nama Erlyn Suzan. Namun lantaran kepengen mencari sesuatu yang lain dan punya imej baru, penyanyi cantik berdarah Kalimatan satu ini, malah telah menetapkan pilihan untuk pindah haluan ke genre pop.

Tak cuma diyakini bisa bikin enjoy serta bisa mengeksplore kualitas vokalnya, jika berkiprah di jalur musik pop Indonesia, Erlyn pun optimis meraih sukses yang sama. Selain itu pula, karena dirinya lebih suka menghadapi tantangan -tantangan baru, sehingga bakal tercipta inovasi-inovasi dalam hal bermusik.

“Jadi, bukan karena ngalamin kebosanan, cuma berkutat di jalur musik dangdut-Melayu aja! Tepatnya sih, ya karena aku kepengen dapat sesuatu atau imej baru dari genre pop Indonesia,” celetuk Erlyn saat bincang-bincang santai dengan POSBERITAKOTA, Sabtu (15/3/2024).

Tentang alasan kuat kenapa harus pindah ke jalur pop, ia bilang karena karakter suaranya lebih dominan ke pop balad. Sebenarnya, ungkap Erlyn menambahkan, bukan cuma untuk coba-coba. Tapi memang sudah dengan pertimbangan cukup matang.

“Di bulan Agustus 2023 kemarin, aku juga baru ngeluncurin single pop perdana berjudul Damai Cinta. Sebagai langkah perdana, aku puas banget dengan hasilnya,” imbuh Erlynyang mengaku disupport label TriStar Music.

Sedangkan untuk rilis single keduanya nanti, menurut Erlyn, disudah mulai dipersiapkan. Bakal hadir lagi lewat genre pop Indonesia. “Karakter lagunya mungkin yang lebih melow. Biar bisa diterima generasi zaman sekarang,” pungkasnya. © RED/PBK/GOES

Related posts

Game Show ‘Minute To Win It’ Terbesar Dunia Ada di MNCTV 

Redaksi Posberitakota

Di Usia Senja, H TARSAN Tetap Bisa Berkolaborasi dengan Komedian Muda

Redaksi Posberitakota

Mereka Berwajah Ceria, PADMI Ajak Bukber & Santuni 42 Anak Yatim Yayasan Al-Kharim Bekasi Kota

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang