PosBeritaKota.com
Business

Berkat Bisnis Herbal & Properti, BRO HIZRAH Kini Raih Sukses Jadi Pria Milyader

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kesuksesan seseorang dipastikan tidak bisa lepas dari hasil kerja keras. Termasuk pandai dalam membaca peluang. Dari semula menekuni bidang hiburan (artis), kemudian beralih ke bisnis herbal dan properti, sampai akhirnya kini meraih sukses jadi pria milyader.

Begitulah sosok Hizrah Bacan yang memilih merubah namanya menjadi Bro Hizrah. Hal itu dilakoni  oleh penyanyi yang pernah jadi ‘penggila‘ (gemar-red) batu akik satu ini. Dan, sempat viral pula lantaran kisah cinta segitiganya dengan pedangdut Dewinta Bahar dan Bonita Ahay.

Siapa sangka jika sosok Bro Hizrah yang terlihat tampil lebih elegan dalam bergaulan, justru meraih predikat sebagai pengusaha sukses. Lagi, menurutnya, kesemua itu karena keberanian untuk ‘banting stir‘ menggeluti usaha di bidang herbal dan bisnis properti.

Dunia musik yang sempat ‘mati suri’ akibat hantaman pandemi COVID-19 (2020-2023), mengharuskan Bro Hizrah ganti haluan. Termasuk merubah namanya dari Hizrah Bacan menjadi Bro Hizrah.

“Niat saya mengganti nama dari Hizrah Bacan menjadi Bro Hizrah, tentu agar lebih akrab ketika menjalin komunikasi dengan rekan-rekan bisnis. Maksudnya dengan mencantumkan nama Bro di depan nama Hizrah, bikin pergaulan saya jadi bisa lebih akrab dengan siapapun,” cetusnya saat diwawancarai POSBERITAKOTA melalui sambungan telepon, Minggu (14/4/2024.

Seperti kita ketahui bahwa masyarakat Indonesia, pernah dihebohkan dengan penemuan obat herbal lambung yang sangat ampuh sekali, yaitu Madu Hijau. Bro Hizrah sebagai penemu pencipta dan pemilik hak paten Madu Hijau tersebut, mengaku penjualan Madu Hijaunya tersebut, bisa menembus sampai ratusan ribu botol perbulan.

Bahkan, ia pernah sampai kehabisan stok karena kapasitas pabriknya dalam produksi sudah tidak mencukupi. Berkat pencapaian kesuksesan itu, Bro Hizrah malah jadi semakin antusias untuk mengembangkan bisnis herbalnya sampai sekarang.

“Belum lama ini atau pada 4 April di tahun 2024 yang baru lalu, bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah yang baru lalu, saya merilis produk terbaru dengan brand Madu Kaisar. Yakni sebagai herbal yang berkhasiat. untuk mengatasi kejantanan pria,” papar Bro Hizrah, lagi.

Menurutnya bahwa Madu Kaisar merupakan hasil penemuan sendiri. Hal itu juga sebagai bentuk keprihatinan Bro Hizrah terhadap maraknya obat kuat instan yang banyak merengut nyawa, karena disebabkan oleh kandungan kimianya yang sangat keras.

Namun berdasarkan data WHO, 40 persen kematian pria di atas umur 50 tahun, disebabkan oleh penyakit jantung secara tiba-tiba. Sebab, obat kuat instan memang sangat berbahaya. “Seperti yang kita ketahui, obat kuat instan bukan hanya merusak jantung, tapi juga bisa merusak ginjal dan juga hati,” urainya.

Karena itulah, Bro Hizrah berani menegaskan kepada para pria yang doyan mengkonsumsi obat kuat instan, supaya lebih berhati-hati lagi. “Sayangilah kesehatan badan serta keluarga Anda. Jangan sembarangan mengkonsumsi obat kuat instan, jika Anda ingin berumur panjang,” tegasnya seraya memberi peringatan serius.

Sementara jika lihat fenomena warung-warung jamu yang berada di sepanjang jalan dan di gang-gang perumahan tepat di jam 7 sampai jam 9 malam, banyak sekali bapak-bapak di usia 40 sampai 50 tahun keatas, duduk-duduk dan minum jamu untuk menunjang staminanya dengan obat-obat kuat instan yang telah di campur dengan jamu.

Nah, bayangkan ada berapa tukang jamu di seluruh Indonesia. Juga ada berapa jumlah laki-laki di usia tersebut yang meminum obat kuat instan di setiap malamnya. Terus ada berapa ribu laki-laki juga yang meninggal kena serangan jantung, karena konsumsi obat kuat instan tersebut. Hal itu tentu saja sangat memprihatinkan,” ulas Bro Hizrah, panjang lebar.

Dari keprihatinan itulah, Bro Hizrah membuat Madu Kaisar dengan mendatangkan madu Afrika dari negara Afrika. Kemudian meraciknya dengan herbal Akar Maca, Tribulus dan lainnya sebagai bahan herbal yang mulai langka keberadaannya saat ini.

Disebutkan bahwa hal itu sangat aman sekali untuk jantung, ginjal dan juga hati. Selain itu dapat pula untuk memperbaiki hormon dan juga bisa mengatasi keluhan kejantan pria.

Untuk kandungan Madu Kaisar tersebut, juga bermanfaat sebagai buldoser untuk membersihkan pembuluh darah dari plak kolesterol jahat, dimana sebagai penyebab penyakit stroke dan juga impotensi. Produk Madu Kaisar malah sudah terdaftar di BPOM serta diawasi langsung oleh ahli gizi dan farmasi. Jadi, sudah sangat aman sekali untuk tubuh.

Jika sudah begitu, Bro Hizrah juga akan memasarkan Madu Kaisar di warung-warung jamu, tujuannya agar masyarakat dapat terhindar dari obat kuat instan.

Pada bagian lain lagi, Bro Hizrah tak hanya sukses di bisnis herbal. Ia juga sedang mengembangkan bisnis propertinya dan salah satunya ada wisata alam yang sedang dibangun di atas lahan 10 hektar di daerah Bogor, Jawa Barat. “Wisata alam itu nantinya merupakan satu-satunya yang terluas dan terindah, karena digarap diatas lahan milik saya pribadi,” kata Bro Hizrah, mengunci obrolannya. Yang jelas dengan sikap ulet, kerja keras dan dibarengi doa setiap saat lewat jalan ikhtiar – kini telah berbuah kesuksesan bagi kehidupan dirinya. © RED/REL/AGUS SANTOSA

Related posts

Layanan Digital lewat Jaringan PRIMA, BANK DKI Permudah Nasabah Tarik Tunai ATM Bank BNI & CIMB Niaga

Redaksi Posberitakota

DIKENAL SEBAGAI PENYANYI ‘REAGE JAWA NGAPAK’, WASIS WALUYO JUGA RAIH SUKSES DI BIDANG KONTRUKSI PANGGUNG TINGKAT NASIONAL

Redaksi Posberitakota

Maksimalkan Potensi Digital, BANK DKI Jalin Kerjasama dengan FEB UNPAD Bandung & Politeknik STIA LAN

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang