PosBeritaKota.com
Megapolitan

Apresiasi Pegawai Atas Dedikasinya, PJ HERU BUDI Sangat Berharap ke ASN Purnabakti Tetap Bermanfaat bagi Lingkungan Sekitar

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Saat  menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pensiun dan melepas Pegawai Negeri Sipil yang akan memasuki masa purnabakti mulai 1 Mei 2024, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono berharap ke ASN (Aparat Sipil Negara) tetap bermanfaat bagi lingkungan sekitar.

Heru Budi menegaskan bahwa egiatan tersebut merupakan apresiasi dan bentuk perhatian dari Pemprov DKI Jakarta kepada pegawai atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini.

“Ini kan bapak dan ibu sudah lulus dalam pengabdian. Kalau guru membesarkan anak murid, kalau non-guru adalah membesarkan organisasi. Sampai saat ini DKI Jakarta masih berada di posisi yang cukup baik berkat bapak dan ibu1 sekalian,” ucap Heru Budi yang didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Joko Agus Setyono di Balai Agung, Balaikota DKI Jakarta, Senin (29/4/2024).

Ditambahkannya bahwa kerja keras dan kontribusi besar yang dicurahkan para pegawai yang akan pensiun diharapkan menjadi inspirasi dan motivasi bagi generasi selanjutnya dalam meningkatkan kualitas kinerja dan pengabdian untuk pemerintah dan masyarakat Jakarta. Tidak hanya itu, menurut Heru Budi, masa pensiun bukan akhir pengabdian. Tapi, babak baru untuk terus memberikan dampak positif bagi masyarakat di lingkungan sekitar.

“Jadi, kalau kita purnabakti, ya jangan sedih! Setiap orang yang ada di sini akan sampai di posisi itu, tinggal tunggu waktunya. Dan, setelah pensiun bisa kembali mengabdi untuk keluarga. Juga berkumpul dengan keluarga. Membesarkan generasi, itu sebuah kebahagiaan,” ujar Heru Budi.

Sementara itu Asisten Pemerintahan Sekda DKI Jakarta, Sigit Wijatmoko melaporkan bahwa sebanyak 188 SK diserahkan hari ini untuk pejabat eselon IIB, IIIA, IIIB, IVA, IVB, pelaksana fungsional guru dan pegawai fungsional lainnya. SK tersebut telah diproses oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta secara terintegrasi dan terdigitalisasi untuk memudahkan segala prosesnya. © RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Di Bandara Soetta, DUA PENGENDARA Brio Terjebak Timbunan Longsor

Redaksi Posberitakota

Parkiran & Tiket Masuk Mahal Dipertanyakan, PRJ KEMAYORAN 2022 Cuma Jadi Tempat Wisata Kuliner

Redaksi Posberitakota

Hari ‘H’ Pemungutan Suara, PEMPROV DKI Bakal Tiadakan Aturan ‘Gage’ bagi Kendaraan di Jakarta

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang