Segera Diumumkan Bulan Depan, KYLIAN MBAPPE Resmi Sudah Gabung Real Madrid

MADRID (POSBERITAKOTA) – Jika tak ada aral melintang, resmi gabungnya Kylian Mbappe ke kandang Real Madrid, bakal segera diumumkan di bulan depan. Karena, masih harus menunggu final Liga Champions.

Sedangkan Real Madrid pun bakal menghadiahkan nomor punggung khusus bagi Mbappe di Loe Blancos. Apalagi sebagai bintang internasional, tak ayal sepertinya bakal mewariskan nomor sosok legendaris di Bernabeu.

Meski begitu, terkait hengkangnya dari Ibukota Prancis, Mbappe sendiri belum mengumumkan tujuannya. Ternyata dirinya punya alasan kuat, kenapa ogah buru-buru bikin video perpisahan terkait nilai transfer yang didapat.

Sementara Real Madrid telah menegaskan kesiapannya untuk menyambut Mbappe dalam waktu dekat ini. Berdasarkan laporan media di Spanyol, justru mengklaim bahwa target pemain bermultitalenta hebat tersebut, agar di musim panas mendatang telah diidentifikasi.

Namun sebelumnya, Mbappe mengumumkan dan memastikan dirinya meninggalkan PSG pada akhir musim. Yakni bertepatan dengan kontraknya yang sudah berakhir.

Di sisi lain, Real Madrid ternyata tak hanya menarik Mbappe. Tapi, ada pula pemain bagus lain berusia 18 tahun yang bernama Endrick dan juga segera diumumkan ke publik, Juli 2024 besok.

Endrick pun mengungkapkan rasa sejujurnya, yakni untuk bergabung dengan tim Spanyol itu, sejak sekitar dua tahun lalu dari Palmeiras dengan bandrol transfer seharga 60 juta Euro. © RED/AYID SPS/EDITOR : GOES

Related posts

Jaring Peserta 15 Ribu Pelari, BTN JAKIM 2024 Sukses Digelar Untuk Memeriahkan HUT ke-497 Kota Jakarta

Berdiri Sejak Tahun 2018, PERSITAWA FC Jadi Wadah Pencinta Sepakbola untuk Silaturahmi & Hiburan

Marquez & Bagnaia Ikut Naik Podium, JORGE MARTIN Seng Ada Lawan di Ajang Balapan MotoGP Perancis 2024