33.6 C
Jakarta
17 June 2024 - 14:07
PosBeritaKota.com
Entertainment

Via Akun Instagram Pribadinya, SYAHRINI Kabarkan Sudah Mengandung Bayi Berusia 7 Bulan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kabar kehamilan penyanyi Syahrini memang sangat ditunggu-tunggu kalangan penggemarnya. Mereka umumnya berharap kalau istri dari Reino Barack itu segera punya momongan. Sebab, sudah ada lima tahunan berjalan, pasangan selebritis tersebut mengarungi hidup berumahtangga.

Kepastian itu bisa dilihat dari akun Instagram pribadinya, Rabu (22/5/2024 kemarin, dimana Syahrini membagikan delapan buah foto. Bahkan di dalam foto-fotonya, Syahrini tampak mengenakan gamis berwarna putih. Sementara sang suami, Reino Barack justru setelan jas berwarna abu-abu.

Tak bisa dipungkiri kalau keduanya larut dalam suasana bahagia. Tersenyum sumringah karena harus menanti kehadiran sang buah hati, setelah 5 tahun usia pernikahan mereka. Saat ini, Syahrini malah hamil dalam kondisi usia sudah memasuki 43 tahun.

Bismillahirrahmannirrahim, We Made One Wish And It Came True” Begitu tulis Syahrini yang memiliki nama asli Rini Fatimah Jaelani tersebut, pada bagian caption.

Begitu pun masih dalam postingan serupa, terlihat di Instagram Reino Barack. Hanya saja, foto yang dibagikan hanya berjumlah tiga. Salah satunya pose Reino mencium perut Syahrini yang tampak membesar.

Our greatest adventure is about to begini,” tampilan putra pasangan Rosano Barack dan Reiko, menuliskannya dalam kata-kata berbahasa Inggris

Sementara dari tagar yang disematkan, Syahrini tengah berada di Singapura. Pengumuman kehamilan tersebut dilakukan sehari setelah Syahrini membagikan kabar duka, yakni nenek Reino Barack, meninggal dunia.

Untuk pengumuman kehamilan tersebut, mendapat ucapan doa dan selamat dari rekan-rekan seleb yang akun Instagramnya diikuti oleh Syahrini. Maklum, kolom komentar Instagram Syahrini dibatasi hanya untuk akunnya yang dia ikuti.

“Alhamdulillah ya Allah, selamat jamaaaah kesayanganku @princessyahrini & pak @reinobarack, sing sehat dan lancar sagalana,” kata Melly Goeslaw.

“MasyaAllah..ikut seneng. Semoga lancar sampai kelahiran nanti, Mama & baby nya sehat. Amin,” celetuk Yuni Shara, ikut mendoakan.

“Alhamdulillah..MasyaAllah..Tabarakallah..tumpang gembira,” komentar Siti Nurhaliza, artis asal Malaysia tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa kabar Syahrini hamil, disampaikan oleh pelatih tinju Reino, Andre Talabessy, di Instagramnya baru-baru ini. Dia mengucapkan selamat atas kehamilan Syahrini dengan disertai unggahan foto di feed.

Lantas, Andre sendiri dalam wawancara dengan sebuah tayangan infotainment mengaku telah mengonfirmasi kebenaran kabar Syahrini hamil kepada Reino Barack. Andre mengaku sudah tidak sabar untuk menggendong keponakannya.

Sekadar catatan bahwa Syahrini dan Reino menikah pada 27 Februari 2019 di Tokyo, Jepang. Pernikahan mereka digelar tertutup dengan hanya dihadiri keluarga, kerabat, dan orang-orang penting. Pasangan suami istri Irwan Mussry dan Maia Estianty salah satunya. © RED/R. ALDIANSYAH/ EDITOR : GOES

Related posts

VIA VALLEN RILIS DUA SINGLE ‘BOJO GALAK’ & ‘PAK POLISI’

Redaksi Posberitakota

AWAS BISA BIKIN MERINDING, SINGLE ‘GUNA-GUNA’ DUET RATNA LISTY & PANGLIMA LANGIT DITULIS DALAM 3 BAHASA

Redaksi Posberitakota

Garap ‘Mic Challange’, RATU META Bawa Pesan Agar Wabah Virus Corona Segera Minggat

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang