Sukses Ikut Program Bayi Tabung, JESSICA ISKANDAR Saat Ini Tengah Hamil Anak Ketiganya

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Bisa punya anak kembar merupakan obsesi artis Jessica Iskandar. Meski saat ini sudah punya dua anak. Namun saat mengikuti kehamilan secara alami, nyaris tak membuahkan hasil, sampai akhirnya memilih program bayi tabung dan berhasil.

Makanya, Jessica bersama sang suami tercinta yakni Vincent Verhaag, mengaku tengah merasa berbahagia. Kenapa? Iya, karena saat ini sedang mengandung anak ketiganya. Hal itu sesuai dengan keinginan kepengen punya anak di Tahun Naga ini.

“Pastinya, aku mau banget, bisa punya anak kembar di Tahun Naga ini,” celetuk Jedar, begitulah panggilan akrab dari Jessica Iskandar kepada media yang menemuinya Senin (27/5/2024) kemarin di kawasan Gondadia, Jakarta Pusat.

Jedar bilang terkait ingin punya anak lagi malah sudah dikonsultasikan ke Vincent. Awalnya pakai cara alami, selalu gagal. Sampai akhirnya diputuskan menjalani program bayi tabung, karena kandungannya tak subur lagi.

Dikisahkan Jedar semula harus menemui dokter kandungan yang sudah dikenalnya cukup lama di Bali. Beberapa kali konsultasi dan disarankan menjalani program bayi tabung dan bersedia.

“Sebab, dokter juga bilang kalau di usiaku sekarang ini, agak susah punya bayi kembar,”cerita Jedar yang tetap terlihat cantik dan seksi di usianya yang sudah masuk 36 tahun tersebut.

Lantas, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag memutuskan menjalani program bayi tabung pada Pebruari 2024 lalu. Bahkan, sekarang usia kehamilannya sudah genap memasuki 10 minggu.

“Jadi, risiko melahirkan saat usia di atas 35 tahun itu sangat besar. Bisa saja nantinya mengalami down syndrome. Aku nggak mau ambil risikonya yang besar itu,” pungkas Jedar. © RED/R. ALDIANSYAH/EDITOR : GOES.

Related posts

Di Era Digital, AKTOR FILM FENDY PRADANA Apresiasi Pelayanan BPN Kota Depok yang Serba Cepat

Tribute untuk Ibunda Tercinta, RADJA KHAN Jadi Penyanyi & Bikin Single Lagu ‘Pergi’

Tak Pensiun dari Musik, KANIA PERMATASARI Siap Luncurkan Single Gress ‘Pelangi yang Kunanti’