Permasalahan Kulit, SOMETHINC Hadirkan Solusi Lengkap dengan Meluncurkan 2 Serum Baru

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Anda tengah menghadapi persoalan serius dengan permasalahan kulit? Mulai sekarang tak perlu khawatir! Kenapa? Karena, Somethinc siap memberi solusi lengkap atau jalan keluar yang dijamin cespleng.

Seperti kita diketahui bersama bahwa brand kecantikan lokal, Somethinc kembali meluncurkan produk baru – tentu saja dengan jaminan kualitas internasional di kelasnya.

Sedangkan kedua produk baru dari Somethinc itu, masing-masing adalah BioSpicule Renewal Serum dan Skinlift 1% Copper Peptide Resveratrol Serum melalui campaign yang bertajuk Hi-Tech Skin Innovation.

Terlebih lagi, produk Somethinc ini telah disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan kulit masing-masing individu. Bahkan, pihaknya menginginkan jadi solusi atas setiap permasalahan kulit yang dialami oleh setiap orang.

Menurut Founder Beauty Haul Group, Irene Ursula, justru tidak sedikit warga masyarakat Indonesia dan khususnya remaja yang memiliki masalah kulit berjerawat dan bahkan bekas jerawat.

Dalam hal permasalahan kulit tersebut, ditambahkan Irene lebih jauh, justru dapat menurunkan kepercayaan diri mereka akibat bekas jerawat yang tidak kunjung hilang.

Nah, melihat kondisi yang ada tersebut, Somethinc siap memberikan solusi dengan menciptakan serum terbarunya. Yakni BioSpicule Renewal Serum sebagai serum pertama di Indonesia yang menggunakan jarum mikro alami,” urainya, lagi.

Masih menurut Irene bahwa serum ini terinspirasi dari microneedle profesional yang teruji efektif dapat menyamarkan bekas jerawat, menghaluskan tekstur serta garis halus dan dapat mengoptimalkan penyerapan skincare ke dalam kulit,” jelasnya kepada POSBERITAKOTA, Rabu (29/5/2024).

Dikatakan Irene, BioSpicule Renewal Serum hadir dengan dua level, yakni Mild level direkomendasikan untuk pemula. Lantas, Advanced level yaitu dengan 3x Advanced Booster atau dosis lebih tinggi dan ditujukan untuk mereka yang sudah pernah menggunakan Mild level sebelumnya.

Masih terkait serum terbaru tersebut, diformulasikan dengan 5x Growth Factors yang dapat mendukung regenerasi kulit baru dalam waktu empat minggu. Selain itu juga terdapat kandungan PDRN yang efektif menjaga kekencangan & elastisitas kulit.

“Sedangkan Resveratrol sebagai Super potent antioxidant untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini pada kulit akibat efek buruk radikal bebas & Hyaluronic + Blend untuk meningkatkan hidrasi, mengunci air dalam kulit & memperkuat skin barrier & menenangkan kulit kemerahan,” ungkapnya, panjang lebar.

Pastinya, Somethinc meluncurkan produk baru dengan kualitas internasional di kelasnya, masing-masing yaitu BioSpicule Renewal Serum dan Skinlift 1% Copper Peptide Resveratrol Serum 12.

Khusus untuk kedua produk serum baru di atas, bakal tersedia secara Eksklusif di Shopee SOMETHINC Official Shop pada tanggal 27-30 Mei 2024 dengan berbagai promo menarik lainnya. Selain itu, produk serum dari Somethinc juga tersedia di toko kecantikan lain seperti Beauty Haul, WATSON, GUARDIAN & toko kecantikan lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia. © RED/REL/AGUS SANTOSA

Related posts

Di Acara Halal Bihalal dengan Media, DIRUT RS ROYAL PROGRESS Perkenalkan EVLA Penyembuhan Varises Tanpa Bedah

Demi Jaga Personality, CAMEL PETIR Jajal Melakukan Treatment Terbaru Dermapen di Keishaglow

Tak Cuma Perawatan Tubuh, QUICKGLAM Cabang Baru Kemang Ada Tersedia Klinik Bagi Pria yang Alami Disfungsi Seksual