Jumat Malam Ini, PENYANYI LAWAS 80/90-an Bikin Konser Musik di Golden Boutique Hotel Kemayoran Jakpus

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Konser bertajuk ‘Barbeque Night‘ di Golden Boutique Hotel Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Jumat (31/5/2024) malam ini, bakal menampilkan penyanyi (pop) lawas yang pernah top di era 80/90-an. Mereka di antaranya adalah Endang S Taurina, Duet Raghi alias Ratih Purwasih dan Gandhi, Santa Hoky serta penyanyi pendatang baru, Maisaka.

Sedangkan acara itu sendiri merupakan kerjasama Golden Boutique Hotel dan Maman Piul Enterprise bersama FEM Indonesia. Cahaya Bunga Saragih selaku penyelengara konser yang digelar di Golden Boutique Hotel Kemayoran Jakarta, mengatakan bahwa gelaranya sudah memasuki bulan ke-7. Selama ini konser juga terus bertambah penonton baik dari masyarakat, pejabat hingga fans para artis yang ditampilkan.

“Alhamdulillah ini sudah bulan ke-7 di Golden Boutique Hotel menggelar acara rutin. Acaranya jadi tempat semua orang dapat bercengkrama dengan artis kesayangan mereka,” ucap Cahaya Bunga, penggagas acara ‘Barbeque Night‘, Kamis (30/5/2024) sore kemarin.

Ditambahkan perempuan yang akrab disapa Bunga tersebut, kalau dirinya sebagai event manager yang mengurus segala performa artis dan juga didaulat sebagai MC acara.

“Yang pasti, aku senang aja menggelar acara konser ini. Apalagi bisa setiap bulan dan selalu ada inovasi baru. Untuk acara kali ini, malah menghadirkan deretan penyanyi lawas seperti Endang S Taurina, Santa Hoky, RAGHI (RATIH Purwasih Gandhi Saraghi). Termasuk ada artis yunior yang bisa menambah suasana lebih asyik, Meisaka,” tutur Bunga, lagi.

Bagi masyarakat umum yang ingin hadir dalam konser musik, silahkan datang dan langsung menghubungi resepsionis Golden Boutique Hotel Kemayoran, Jakarta Pusat. © RED/REL/ALDI/ EDITOR : GOES

Related posts

Di Era Digital, AKTOR FILM FENDY PRADANA Apresiasi Pelayanan BPN Kota Depok yang Serba Cepat

Tribute untuk Ibunda Tercinta, RADJA KHAN Jadi Penyanyi & Bikin Single Lagu ‘Pergi’

Tak Pensiun dari Musik, KANIA PERMATASARI Siap Luncurkan Single Gress ‘Pelangi yang Kunanti’