PosBeritaKota.com
Megapolitan

Dibuka 12 Juni hingga 14 Juli, JAKARTA FAIR KEMAYORAN 2024 Hadir dengan Nuansa Baru & Konten Acara Menarik

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak terasa ketika memasuki medio (pertengahan) setiap tahunnya, Jakarta bakal diisi oleh event meriah dan menarik. Bahkan event tersebut, begitu ditunggu-tunggu warga atau masyarakat Jakarta, karena bertepatan dengan hari libur sekolah.

Seperti diketahui bahwa Jakarta International Expo (JIEXPO) bakal menyelenggarakan event akbar ‘Jakarta Fair Kemayoran 2024′. Namun untuk di tahun ini, diadakan selama 33 hari, dibuka mulai Rabu 12 Juni dan penutupannya pada Minggu 14 Juli 2024 mendatang.

Pelaksanaan ‘Jakarta Fair Kemayoran‘ merupakan ajang pameran akbar. Baik itu untuk produk-produk dalam negeri maupun dari manca negara yang boleh jadi tengah dibutuhkan oleh warga Jakarta dan sekitar dan bahkan masyarakat Indonesia. Sebab, pengunjungnya nanti, bisa datang dari seluruh penjuru Tanah Air.

Patut diketahui pula bahwa ‘Jakarta Fair Kemayoran‘ menjadi arena pameran dan hiburan terbesar, juga terlama dan terlengkap di Asia Tenggara. Karenanya, pihak penyelenggara menjanjikan dengan nuansa baru dan konten acara yang  bakal semakin menarik dan tambah meriah.

Event ‘Jakarta Fair Kemayoran 2024‘ ini digelar, tak ayal sebagai salah satu rangkaian dalam memeriahkan HUT Kota Jakarta yang akan menginjak usianya ke- 497 pada tahun 2024 ini. Jadi, penyelenggaraan kali ini sebagai yang ke-55 kalinya, sejak pertama kali diadakan pada tahun 1968 yang masih bertempat di kawasan Monas, Jakarta Pusat.

Jangan kaget jika semarak meriahnya ‘Jakarta Fair Kemayoran‘, juga bakal semakin terasa karena event ini akan menyajikan berbagai acara menarik. Sebut saja seperti parade karnaval, wahana permainan anak, kontes Miss Jakarta Fair serta bakal ada pesta kembang api spektakuler yang sudah menjadi ciri khasnya selama ini.

Konser musik bakal tetap menjadi andalan untuk daya tarik pengunjung. Hampir setiap malamnya, bakal diisi personal artis dan juga group musik papan atas. Mulai dari genre dangdut, koplo, campursari, pop, rock, jazz, folk, punk, reagge serta musik tradisional daerah.

Bagi yang tak sabaran, dipastikan sudah menyiapkan dana khusus. Ya, untuk bisa hadir di arena ‘Jakarta Fair Kemayoran 2024′ ini.

Berikut syarat dan ketentuan soal tiket masuk ke area ‘Jakarta Fair Kemayoran 2024′.

Tiket tidak perlu dicetak/print. Mohon untuk menyimpan tiket ini dalam versi pdf.

1. Tiket Masuk (Tanpa Konser) adalah tiket yang berlaku untuk memasuki area ‘Jakarta Fair Kemayoran 2024’ dan tidak dapat memasuki area konser.

2. Tiket Bundling Masuk + Konser REG adalah tiket yang berlaku untuk memasuki area Jakarta Fair Kemayoran 2024 dan area konser Regular.

3. Tiket Bundling Masuk + Konser VIP adalah tiket yang berlaku untuk memasuki area Jakarta Fair Kemayoran 2024 dan area konser VIP

4. Tiket Paket Terusan (VIP dan REG) adalah tiket yang berlaku untuk memasuki area Jakarta Fair Kemayoran 2024 dan area konser di tanggal yang telah di tentukan.

5. Tiket hanya berlaku untuk 1 orang dan 1x masuk sesuai dengan tanggal yang tercetak di tiket

6. Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan

7. Mohon untuk tidak menyebarluaskan tiket ini, Kami tidak bertanggung jawab jika pembelian tiket tidak melalui website resmi dan atau sudah digunakan oleh orang lain.

8. Dilarang membawa senjata tajam atau obat-obatan terlarang

9. Penyelenggara berhak untuk tidak memberikan izin masuk ke dalam arena Jakarta Fair Kemayoran 2024 apabila syarat dan ketentuan tidak terpenuhi. © RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Jangan Dipaksakan, PENASEHAT KADIN JAKPUS IRWANDI Minta Penerapan Sistem ERP Tunggu Perekonomian di Masyarakat Siap

Redaksi Posberitakota

Giat Roadshow bersama Kornas TRC PPA, KOMNAS PA Berikan 2 Penghargaan ke Polres Metro Bekasi Kota

Redaksi Posberitakota

Berturut-turut Selama 12 Hari, TMII Sajikan Konser Musik hingga Stand-Up Comedy Sambut Pesta Malam Tahun Baru

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang