29.1 C
Jakarta
26 June 2024 - 11:50
PosBeritaKota.com
Entertainment

Sambut Ajang Pilkada Serentak 2024, AIDA SASKIA Ngaku Tetap Andalkan Goyang di Panggung Dangdut

BOGOR (POSBERITAKOTA) – Artis film dan biduan dangdut yang kesohor lewat tembang hits ‘Ayam Jago‘, Aida Saskia, mengaku siap menyambut ajang Pilkada Serentak 2024. Maksudnya jika dalam musim kampanye nanti, para calon gubernur – walikota – bupati, membutuhkan perannya sebagai penggaet konstituen (pemilih-red) – dirinya sangat siap.

“Idealnya, selama ini ya kayak gitu! Peran artis di panggung kampanye, selain menghibur juga untuk menjaring dukungan terhadap calon kepala daerah,” celetuk Aida dalam bincang-bincang santai di Sentul, Bogor, akhir pekan kemarin.

Menurut dia, biasanya jika sudah memasuki masa kampanye Pilkada atau bahkan Pilpres, so pasti banyak job manggung. Apalagi, tambah Aida, hiburan musik dangdut selalu jadi ‘ujung tombak‘ untuk menggaet massa pemilih.

“Hampir bertahun-tahun, aku berkutat di situ. Bahkan, sampai harus mengisi job show atau manggung nyanyi, setiap di musim kampanye Pilkada maupun Pilpres,”  tutur artis dangdut asli kelahiran Bogor 6 Juli 1985 yang masih terlihat kecantikannya plus berbody seksi tersebut.

Aida yang pernah terlibat dalam produksi film ‘Pelukan Janda Hantu Gerondong‘ satu ini, sangat berharap dengan digelarnya Pilkada Serentak pada Nopember 2024 mendatang, justru bisa kembali mengeruk masa panen. Malah, katanya, bisa jadi diminta tampil dari satu kota ke kota lain di Indonesia.

“Meski menguras banyak stamina, tuntutan tampil di panggung musik saat kampanye, justru sangat mengasyikan. Apalagi bisa ketemu dengan penonton yang bermacam-macam karakter,” ucap Aida yang ngaku tetap mengandalkan goyang jika sudah berada di panggung musik dangdut. © RED/GOES

Related posts

Tonton Sinetron ‘3 Jomblo Alay’ Mulai Tayang di MNCTV

Redaksi Posberitakota

Dalam Situasi Pandemi COVID-19, VELLINE CHU Isolasi Diri ke Pondok Pesantren

Redaksi Posberitakota

AKHIR TAHUN KELAR PROGRAM VAKSINASI, JARWO KWAT YAKIN PEMERINTAH BERLAKUKAN SITUASI NORMAL

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang