29.1 C
Jakarta
15 July 2024 - 22:36
PosBeritaKota.com
Entertainment

LAMA TAK NONGOL DI DUNIA ENTERTAIN, SHYALIMAR MALIK KINI SERIUS DENGAN JABATAN CEO DI BISNIS BARUNYA ‘WINMAR COIN’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Siapa pun pasti mengenal selebriti Shyalimar Malik. Tak cuma sebagai pemain sekaligus produser Sitkom. Diam-diam, ia juga sibuk menjadi konten kreator untuk membesarkan channel Youtube pribadinya.

Bahkan, perempuan cantik yang dikenal pula sebagai cucu mantan Wakil Presiden RI Adam Malik satu ini, pernah viral lantaran menerima hadiah dari sang kekasih yang kini sudah jadi suaminya – yakni berupa mobil Mercedez Benz dan ribuan dollar US.

Lantas, apa kegiatannya sekarang? Shyalimar Malik tengah mempersiapkan usaha barunya dalam bidang ekonomi digital. Bisnis tersebut diberi nama ‘Winmar Coin‘. Sedang ia sendiri menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO).

Sejatinya, terkait kabar tersebut sebelumnya pernah diunggah di akun Instagram @shyalimarsyafutra17 dan channel Youtube Shyalimar Malik. “Saya Shyalimar Syafutra selaku CEO Winmar Coin dengan bangga memperkenalkan asset cryptocurrency berbentuk Token karya anak bangsa.” Begitu tulis Shyalimar Malik, seperti dikutip dari akun IG-nya.

Tentang channel Youtube-nya itu, diakui wanita yang sudah memasuki usia ke-29 tahun, lahirnya Winmar Coin guna mendukung kemajuan ekonomi Tanah Air, sesuai dengan arahan dari Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi).

Sementara Presiden Jokowi Joko dalam statemennya di OJK Virtual Innovation Day beberapa waktu lalu, menyebut bahwa ekonomi digital harus bisa membuat para UMKM bisa bangkit dari keterpurukan imbas pandemi COVID-19.

“Jelas bahwa tujuan Winmar Coin ini, justru dibuat agar dapat mempermudah UMKM di Indonesia. Paling tidak supaya bisa turut mendukung grow up-nya ekonomi digital. Demi mempercepat ekonomi nasional, sesuai arahan dari Bapak Presiden Jokowi,” tutur bintang film bertitle ‘Gunung Kawi‘ itu dalam channel Youtubenya.

Oleh karenanya, Shyalimar Malik, ingin mengajak masyarakat Indonesia agar ikut serta dalam ekonomi digital. Cara atau solusinya dengan menggunakan ‘Winmar Coin‘.

“Jadi, saya selaku CEO Winmar Coin ingin mengajak seluruh praktisi ekonomi dan seluruh rakyat Indonesia untuk turut serta dalam Ekonomi Digital. Karena apa? Kita sudah masuk di society 5.0. Winmar Coin adalah Coin-nya anak bangsa,” pungkas Shyalimar Malik kepada POSBERITAKOTA, Kamis (18/11/2021). ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Digelar Serentak di Jawa-Bali (11-25 Januari), JARWO KWAT Setuju Pemerintah Keluarkan Kebijakan PPKM

Redaksi Posberitakota

Merupakan Pribadi Tak Pernah Puas, FABIENNE NICOLE Kini Merambah ke Dunia Tarik Suara

Redaksi Posberitakota

Usik Perasaan Hatinya, BONA PAPUTUNGAN Tertarik Bikin Lagu Soal Gempa di Kabupaten Cianjur & Garut

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang