PosBeritaKota.com
Business

Selama 100 Hari, UV SUNSCREEN SERUM Beri Perlindungan dari Sengatan Cahaya Matahari

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dunia kecantikan di Tanah Air nyaris tak pernah pupus dalam hal berinovasi. Sasaran targetnya adalah dengan harapan dan tujuan agar memberikan yang terbaik bagi para penggunanya. Terutama dari masalah klasik, seperti banyak dikeluhkan kaum wanita, yakni ancaman sengatan matahari yang bikin kulit kusam.

Dalam menjawab kebutuhan sebagai upaya memberikan solusi, brand kecantikan lokal Amaterasun yang memiliki rangkaian produk sunscreen, seperti chemical sunscreen dan physical sunscreen. Patut diketahui, Amaterasun ini dikenal sebagai ‘SPF Specialist‘ dengan Intelligent DNA Guardian yang dapat melindungi kulit hingga level DNA pertama di Indonesia.

Menurut PR and Community Lead BeautyHaul Group, Risma Andani, kini Amaterasun kembali menghadirkan produk UV Sunscreen dengan kemasan baru berukuran 240 ml melalui range produk sebelumnya yaitu, Amaterasun UV Sunscreen Serum SPF 50+ PA++.

BahkanPeningkatan kemasan UV Sunscreen Serum ini merupakan upaya dan inovasi Amaterasun dalam mencukupi kebutuhan perlindungan kulit konsumennya, agar terlindung dari paparan sinar UVA dan UVB yang tentunya dapat digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

“Sedangkan keputusan yang diambil oleh Amaterasun mewakili visi dan misi sebagai brand kecantikan lokal. Selain itu bakal memenuhi kebutuhan masyarakat untuk memberikan 100 hari perlindungan dari matahari melalui produk UV Sunscreen Serum berukuran 240 ml ini,” terang Risma dalam  keterangan resminya kepada POSBERITAKOTA, Kamis (6/6/2024).

Selanjutnya, Risma juga mengungkapkan bahwa Amaterasun berhasil memperkuat identitas brand mereka sebagai SPF Specialist. Utamanya dalam industri kecantikan lokal yang berfokus pada kualitas, inovasi serta sesuai kebutuhan konsumen atau consumer needs.

UV Sunscreen Serum SPF 50+ PA++ ukuran 240 ml, malah bukan hanya tentang melindungi kulit dari sinar matahari. Namun juga tentang memberikan solusi praktis bagi konsumen dan mendorong perubahan positif dalam industri kecantikan secara keseluruhan.

Amaterasun membuktikan dirinya jika terobosan ini bukan hanya tentang membuat produk yang menarik, tetapi juga tentang menciptakan hubungan emosional dengan para konsumen yang disasar,” kata Risma, lagi.

Ditambahkan Risma lebih lanjut, Amaterasun UV Sunscreen Serum SPF 50+ PA++ telah tersertifikasi in vivo & in vitro, Hypoallergenic tested dan tentunya memiliki Dermatology Certified, yang tidak perih di mata dan tidak bergeser di bawah makeup.

Formulasi Sunscreen Serum yang diperkaya dengan 7-in-1 protection dengan Intelligent DNA Guardian™ yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar UVA, UVB, kerusakan DNA kulit, blue-light, radikal bebas, polusi dan minyak berlebih hingga ke level DNA.

“Produk Sunscreen Serum tergolong nyaman jika digunakan setiap hari. Bahkan tidak lengket, tidak white cast, pilling serta meninggalkan residu putih. Jadi, sangat cocok untuk kulit kombinasi – berminyak dan aman digunakan sejak usia 11 tahun,” paparnya.

Produk Amaterasun UV Sunscreen Serum SPF 50+ PA++ ukuran 240 ml tersedia secara Eksklusif di platform e-commerce SHOPEE Amaterasun Official Store dari tanggal 6-8 Juni 2024. Kemudian, produk ini dapat ditemukan di website Amaterasun Official dan toko offline Beauty Haul seluruh Indonesia serta toko kecantikan offline lainnya.

“Karena itulah, jangan lupa ikuti media sosial Instagram Amaterasun dan Tiktok Amaterasunofficial, terutama untuk mendapatkan informasi seputar produk sunscreen,” pungkas Risma yang secara detail telah memaparkan sehingga konsumen tak perlu ragu-ragu lagi jika ingin menggunakannya. © RED/REL/AGUS SANTOSA

Related posts

Hingga September Naik 2% Dibanding Tahun Lalu, BANK DKI Tingkatkan Rasio Kredit untuk UMKM

Redaksi Posberitakota

Hadir pada Ajang FEKDI Tahun 2023 di JCC, BANK DKI Buktikan Dukungan kepada Program Inklusi Keuangan Digital

Redaksi Posberitakota

HADIR SEBAGAI KARYA ANAK BANGSA, WINMAR COIN SIAP GO PUBLIC UNTUK DIPERDAGANGKAN KE MANCANEGARA

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang