Guna Jaga Kualitas Hewan Qurban yang Terbaik, HUMAM INITIATIVE Kirim Tim Quality Control ke Seluruh Indonesia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sebagai salah satu upaya dan sekaligus memastikan kualitas hewan Qurban terbaik sampai ke tangan para pemegang hak program, Human Initiative (HI) memberangkatkan 13 orang Tim Quality Control (QC) ke-9 wilayah di Indonesia dan Afrika.

Sedangkan untuk pelepasan Tim QC yang akan bertugas ke daerah-daerah atau pelosok itu sendiri, berlangsung pada hari Jumat (7/6/2024) kemarin, bertempat di Kantor Human Initiative (HI) Depok, Jawa Barat.

Dari Tim QC bakal bertugas di berbagai pelosok Tanah Air. Baik itu ke Sumatera Utara, Jawa Tengah, DIY Yogyakarta, Jawa Timur, Gorontalo, NTT, Maluku Tengah, Pulau Buru dan wilayah Afrika (Uganda, Tanzania dan Kenya). Mereka pun akan berada di lokasi masing-masing hingga akhir Hari Tasyrik di momen Idhul Adha 1445 hijriah.

Seperti dikatakan Presiden Human Initiative, Tomy Hendrajati, terkait pendelegasian Tim QC tersebut merupakan upaya Human Initiative di dalam menjaga kualitas amanah serta guna memfasilitasi ibadah Qurban tahun ini.

“Jadi, kami ingin memastikan bahwa hewan Qurban yang diamanahkan kepada Human Initiative adalah hewan yang terbaik dan sesuai dengan syariat Islam,” imbuh Tomy.

Pada bagian lain, Tim QC Human Initiative juga dibekali dengan pengetahuan dan pengalaman yang memadai untuk melakukan pemerik saan menyeluruh terhadap hewan Qurban. Mulai dari kesehatan, usia hingga kondisi fisiknya. Bahkan, mereka juga akan memastikan bahwa hewan Qurban dipelihara dengan baik dan bebas dari penyakit.

Tentunya dengan komitmen Human Initiative dalam menjaga kualitas hewan Qurban, sahabat inisator dapat ber-Qurban dengan tenang dan yakin bahwa hewan Qurban Anda akan sampai ke tangan yang membutuhkan dengan kondisi terbaik.

Karena itu, mari jadikan momen Idhul Adha 1445 H di tahun 2024 ini sebagai momentum untuk berbagi kebahagiaan dan im dengan sesama bersama Human Initiative. © RED/REL/AGUS SANTOSA

Related posts

Teken MoU Bersama Baznas RI, YAYASAN HUMANIORA RUMAH KEMANUSIAAN Bikin Program ‘Sedekah Barang’

Diduga Dipermainkan Mafia Tanah, PEMILIK & AHLI WARIS H ALI SYAFRUDDIN Bakal Melapor ke Menteri ATR/Kepala BPN AHY

Dalam Hal Kewenangan, DIREKTUR EKSEKUTIF ‘HSI’ RASMINTO Nilai Substansi RUU Polri Terindikasi Tumpang Tindih