7 Ekor Diantaranya Sumbangan Aburizal Bakri, DKM MASJID AGUNG INDRAMAYU Terima 10 Ekor Sapi Qurban

POSBERITAKOTA.COM: Tokoh nasional yang juga dikenal sebagai pengusaha sukses, Ir H Aburizal Bakrie menyerahkan 7 hewan qurban berupa sapi kepada panitia penerimaan hewan qurban Dewan Kemakmuran (DKM) Masjid Agung Indramayu, Senin (17/6/2024).

Saat penerimaan hewan qurban berupa sapi pada momentum Idhul Adha 1445 Hijriyah ini, dicatat Ketua DKM Masjid Agung Indramayu, Drs Aan S.Ag sebagai penerimaan sapi terbanyak sepanjang sejarah.

Untuk jumlah hewan qurban dari mantan Ketua Umum DPP Golkar tersebut sebanyak 7 ekor sapi. Dengan begitu, sapi dari Ir H Aburizal Bakrie yang berqurban sapi bersama keluarga besarnya, mendominasi keseluruhan penerimaan sapi qurban yaitu sebanyak 10 ekor sapi.

Selanjutnya, 3 ekor sapi qurban lainnya juga diterima panitia penerimaan hewan qurban Masjid Agung Indramayu. Masing-masing satu ekor dari Bupati Indramayu Hj Nina Agustina Bachtiar, satu ekor dari Hj Anna Sophanah (mantan Bupati Indramayu) dan seekor sapi lagi dari salah satu perusahaan yang ada di Indramayu.

Selain itu, panitia penerimaan hewan qurban Masjid Agung Indramayu, juga menerima 2 ekor kambing. Jadi jumlah hewan kurban yang diterima adalah 10 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

Ketua DKM Masjid Agung Indramayu, Drs H Aan S.Ag menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang bersama-sama melaksanakan Sholat Ied (Idhul Adha 1445 H). Terkhusus kepada pemberi hewan qurban, ia juga menyatakan rasa terima kasih tak terhingga. © RED/TARYANI/ EDITOR : GOES

Related posts

Solusinya Keluarkan Semua Jurus, DKPP INDRAMAYU Bantu Petani Tanggulangi Kekeringan Tanam Padi Ko

Saat Liburan Maulid Nabi, JALUR PUNCAK Macet Total Karena Dibanjiri 150 Ribu Motor & Mobil

Terkait Lahan APL di Desa Bahodopi, LSM SABER KORUPSI Desak Aparat Melakukan Penegakan Hukum