Masih Belum Mikir Masa Depan, LIONEL MESSI Serius Fokus Tatap Final Copa America 2024

MIAMI (POSBERITAKOTA) – Sosok megabintang sepakbola asal Argentina, Lionel Messi, menegaskan masih belum mikir untuk karir masa depannya. Yang justru dipentingkan, menurutnya, serius fokus menatap perhelatan final ‘Copa America 2024′.

Sedangkan Argentina akan melawan Kolombia pada final ‘Copa America 2024′ di Hard Rock Stadium, Miami, Amerika Serikat, Minggu (14/7/2024) atau Senin (15/7/2024) pukul 07.00 WIB pagi ini.

Seperti diketahui bahwa masa pensiun Messi, disebut-sebut tinggal menunggu waktu saja. Pasalnya, karena pemain berjuluk ‘La Pulga‘ tersebut, sudah menginjak usia 37 tahun. Tentu tak bisa dibilang muda lagi dijagad sepakbola Internasional.

Selain itu lagi, Messi pun tak mau ambil pusing soal masa depannya. Bahkan, ia masih menikmati kariernya. Dan, baru akan berhenti, jika tak lagi bisa berkontribusi untuk timnya.

“Pada saat ini, saya tidak ingin berpikir jauh. Saya hanya fokus dan menjalani setiap harinya. Apa yang terjadi pada diri saya dan apa yang kami raih,” tegasnya seperti dikutip dari media Argentina, DSPORTS.

Tak cuma itu saja, ia blak-blakan mengutarakan kondisinya saat ini. “Saya mengalami masa-masa yang sangat panjang di tim nasional. Dimana saya menderita, karena hasil-hasil yang tidak kunjung datang,” ucap dia, lagi.

Terlebih lagi, menurutnya, mengalami masa-masa buruk. “Sekarang ini, saya menikmati hari demi hari. Hal itu bakal terjadi sampai saya merasa tidak mampu lagi,” celetuknya.

Messi berkeyakinan bahwa Argentina memiliki peluang untuk bermain di final lagi. Karenanya, harus dinikmati dan tentu saja dengan tanggungjawab untuk memberikan yang terbaik agar bisa mencapainya.

Argentina bisa lolos ke final ‘Copa America 2024′, setelah berhasil mengalahkan Kanada dengan skor 2-0 dan itu berkat gol Lionel Messi dan Julian Alvarez. Karenanya, Tim Tango berpotensi bisa mempertahankan gelar Copa America. © RED/RIO/EDITOR : GOES

Related posts

Bukan Dalam Waktu Dekat, CRISTIANO RONALDO Pastikan Belum Mau Pensiun dari Timnas Portugal

Dari Hamburg ke Berlin – Jerman, 7 PESEPEDA Tempuh Jarak 300 KM di Event ‘Kick Off Ride for Indonesia’

Setelah Koleksi Mobil & Jam Tangan Mewah, CRISTIANO RONALDO Akhirnya Bisa Beli Jet Pribadi Gulfstream G650