Selain di Kepulauan Seribu, 5 WILAYAH DKI JAKARTA Diperkirakan Bercuaca Cerah Namun Berawan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Selain di Kepulauan Seribu, 5 Wilayah DKI Jakarta pada Rabu (17/7/2024) hari ini, diperkirakan bercuaca cerah berawan. Aktifitas warga pun diharapkan bisa berjalan lancar, aman dan nyaman.

Seperti dikutip dari laman resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), sejak pagi hingga siang hari ini memprediksi wilayah Kepulauan Seribu serta di Jakarta Selatan, Timur, Utara, Barat dan Pusat, terlihat cuacanya cerah.

Begitu untuk kondisi di malam hari ini, masih menurut ramalan atau prediksi BMKG, tetap berpotensi sama. Karenanya, warga masyarakat diminta untuk tetap melakukan aktifitas kerja dan usaha (bisnis) masing-masing.

Disebutkan BMKG lebih lanjut bahwa suhu udara hari ini (Rabu 17 Juli 2024) berkisar antara 22-32 Derajat Celsius dengan kelembapan udara antara 55-80 persen.

Tentu dengan kondisi prakiraan cuaca seperti di atas, warga masyarakat seyogyanya bisa tetap beraktivitas di luar ruangan dengan normal. Kendati begitu, tetap harus mewaspadai potensi perubahan cuaca yang bisa terjadi sewaktu-waktu dengan mendadak. © RED/THONIE AG/EDITOR : GOES

Related posts

Cegah Kebakaran, PLN UID JAKARTA RAYA Ingatkan Pentingnya Standarisasi Perangkat Listrik

Ada di Eks Johar Baru Teater, PJ GUBERNUR HERU BUDI Resmikan Groundbreaking RTH Guna Tingkatkan Manfaat Lahan

Berbahaya & Kurang Perawatan, RATUSAN WARGA PENGHUNI Apartemen Ambassade Residence Kuningan Jaksel Datangi Kantor Dinas PRKP DKI