27.3 C
Jakarta
8 September 2024 - 06:21
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Selain Ngopi Bareng Warga, KAPOLRES JAKUT Resmikan Kantor RW 06 di Kelapa Gading Barat

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes (Pol) Gidion Arif Setyawan bersama Dandim 0502/JU Kolonel (Kav) Tofan Tri Anggoro mengopi bareng warga di RT 01/ RW 06, Kelapa Gading Barat, Kamis (18/7/24) malam kemarin.

Dalam kegiatan yang bertajuk ‘Ngopi Kamtibmas’ menyasar Pos Kamling di wilayah Jakarta Utara dengan melibatkan Forkopimko. “Malam ini kami hadir di tengah-tengah warga Kelapa Gading Barat, ngumpul sambil ngopi bareng,” tutur Gidion saat bersama warga setempat di lokasi acara.

Namun sebelum memulai perbincangan dengan pengurus RT 01 dan warga, Gidion menyempatkan diri menjadi barista dadakan. “Izinkan saya menyiapkan menyeduhkan kopi untuk bapak dan ibu yang hadir,” tegasnya.

Pada saat hadir di lokasi pun, Kapolres Jakut tersebut sempat memuji semangat pengurus warga RT 01/RW 06 Kelapa Gading Barat tersebut. “Terimakasih atas sambutannya, hangatnya kekeluargaan begitu terasa di sini. Tentu kami mendapatkan pelajaran luar biasa dari warga si sini,” katanya, lagi.

Pada bagian lain, Gidion juga berpesan untuk mewaspadai penipuan belanja secara daring oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

“Waspadai jika belanja secara daring atau online, ibu-ibu nih yang paling suka belanja keperluan rumah tangga. Untuk bapaknya nih hati-hati jika ingin membeli mobil, biasanya penipu ini meyakinkan bapak dengan berpura-pura menjadi pihak ketiga padahal motivasinya untuk mencari keuntungan lewat transaksi fiktif,” urainya.

Sementara itu Dandim 0502/JU Kolonel (Kav) Tofan Tri Anggoro mengatakan kekompakan di RT 01 tersebut sudah terdengar hingga ke telinga mantan Dandim Kabupaten Bekasi tersebut.

“Kekompakan dan kebersamaan warga di sini sudah terdengar dari anggota Babinsa, begitu peka akak persoalan sosial dari skala kecil apalagi besar,” katanya.

Dalam kesempatan itu, baik Gidion maupun Tofan diberikan kesediaan untuk meresmikan Gedung Kantor RT 01/RW 06 Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. © RED/POE-JIE /EDITOR : GOES

Related posts

Sambut Wisatawan dari Mancanegara, KOTA JAKARTA Siap Kembangkan Wisata Tematik

Redaksi Posberitakota

Baru Dua Bulan Diresmikan, DINAS PERTAMANAN & HUTAN KOTA DKI Tutup Sementara ‘Taman Tebet Eco Park’

Redaksi Posberitakota

Jalin Kolaborasi, UNAS & KEMENPORA Dorong Kemajuan Wirausahawan Muda Indonesia

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang