Total Rp 1.655.000.000, RATUSAN ASN PURNA TUGAS di Indramayu Terima Uang Iuran ‘Kadeudeuh’

INDRAMAYU (POSBERITAKOTA) – Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah memasuki masa purna tugas atau pensiunan menerima haknya yang berupa ‘Kadeudeuh‘ dari Pengurus KORPRI Kabupaten Indramayu. Jumlah ‘Kadeudeuh‘ yang diserahkan total seluruhnya senilai Rp 1.655.000.000,-.

Sedangkan ‘Kadeudeuh‘ itu sendiri merupakan uang iuran anggota KORPRI Kabupaten Indramayu yang disisihkan para ASN setiap bulan selama masih aktif. Uang iuran berasal dari tunjangan daerah masing-masing ASN yang disetor para bendahara instansi masing-masing ke Bendahara KORPRI Kabupaten Indramayu.

Setelah ASN tersebut memasuki masa pensiun atau purna tugas, maka ASN yang telah menyetorkan uang iuran KORPRI selama bertugas itu berhak menerima haknya dari Pengurus KORPRI Kabupaten Indramayu.

Untuk penyerahan ‘Kadeudeuh‘ dilakukan melalui Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Indramayu, Sekda Indramayu, Aep Surahman mewakili Bupati Indramayu Nina Agustina di Ruang Ki Tinggil, Sekretariat Daerah (Setda) setempat, Kamis (18/7/2024).

Aep pun tak lupa menyampaikan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para anggota KORPRI purna tugas yang telah mengabdi dan mendedikasikan diri kepada negara dan masyarakat dalam memberikan pelayanan sesuai tugas pada instansi masing – masing.

Penyerahan ‘Kadeudeuh‘ untuk ASN yang purna tugas pada periode bulan Juli dan Agustus 2023. Ia mengemukakan, para anggota KORPRI yang telah purna tugas diharap agar tetap menjaga tali silaturahmi dan terus mendukung program-program bupati untuk memajukan Indramayu.

“Terima kasih kepada bapak ibu yang telah mengemban amanah sebaik-baiknya,” ucapnya.
Tampak hadir pada kegiatan itu jajaran Pengurus KORPRI Kabupaten Indramayu, BKPSDM, beserta perwakilan Bank Bjb Cabang Indramayu. © RED/TARYANI /EDITOR : GOES

Related posts

Saat Liburan Maulid Nabi, JALUR PUNCAK Macet Total Karena Dibanjiri 150 Ribu Motor & Mobil

Terkait Lahan APL di Desa Bahodopi, LSM SABER KORUPSI Desak Aparat Melakukan Penegakan Hukum

Gelar Maulidurrasul SAW di Tegal, MARKAZ AHBABUL MUSTHOFA Tak Kurang Dibanjiri 5000-an Jamaah