Di Ajang Kapolri Cup 2024, TIM JUDO Polda Metro Jaya Sabet Gelar Juara Umum

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tim Polda Metro Jaya berhasil menyabet gelar juara umum di Kejuaraan Judo Kapolri Cup 2024, di Gelora Bung Karno (GBK) Basket Hall Senayan, Jakarta Pusat yang ditutup Kamis (18/7/2024) kemarin.

Sedangkan kejuaraan itu sendiri berlangsung sejak Senin (15/7/2024) dan ditutup secara resmi oleh Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen (Pol) Agus Andrianto.

Komandan Satuan Brimob Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Gatot Mangkurat Putra mengaku bangga atas prestasi yang diraih anak asuh binaannya dalam ajang Kejuaran Judo Kapolri Cup 2024.

“Dalam hal ini, saya mewakili Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto mengucapkan terima kasih kepada semua atlet judo telah berhasil meraih juara umum di Kejuaraan Judo Kapolri Cup 2024, tentunya hal ini berkat latihan dan ketekunan rekan-rekan semua,” katanya. Jumat (19/7/2024).

Pada bagian lain, Gatot juga mengharapkan agar pencapaian ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan lagi sehingga menjadikan motivasi untuk seluruh personel Polda Metro Jaya untuk meraih prestasi.

Selain menjadi juara umum, Atlet Judo Polda Metro Jaya atas nama Briptu Fikry Kusanto dari Satuan Brimob, terpilih menjadi Pemain Terbaik Kejuaraan Judo Kapolri Cup 2024.

Tim Judo Polda Metro Jaya meraih sebanyak 3 medali emas, 2 medali perak dan 2 medali perunggu. Berikut nama personel peraih medali :

EMAS
1.Briptu M. Fikri kelas 81 Kg
2.Briptu Fikri kelas Bebas
2.Bripda Wali kelas + 81 Kg

PERAK
1.Bripda Ramadhan kelas 60
2.Beregu Campuran

PERUNGGU
1.Brigadir Khoirul
2.Bripda Ahmad Fatoni

Patut diketahui bahwa pertandingan judo ini mempertemukan para atlet Judo Polri dari Polda seluruh Indonesia, Kehadiran anggota Polisi Pria (Polki) dan Polisi Wanita (Polwan) dalam kejuaraan ini semakin memeriahkan kompetisi dengan keahlian dan semangat juang mereka. © RED/POE-JIE /EDITOR : GOES

Related posts

Bukan Dalam Waktu Dekat, CRISTIANO RONALDO Pastikan Belum Mau Pensiun dari Timnas Portugal

Dari Hamburg ke Berlin – Jerman, 7 PESEPEDA Tempuh Jarak 300 KM di Event ‘Kick Off Ride for Indonesia’

Tampil Diperhelatan PON XXI/2024 di Aceh- Sumut, KONTINGEN DKI JAKARTA Dilepas Pj Gubernur Heru Budi