27.3 C
Jakarta
8 September 2024 - 06:55
PosBeritaKota.com
Entertainment

Di RS Adven Bandung, MUSISI ACIL BIMBO Tergolek Sakit & Mohon Doa dari Penggemar Bagi Kesembuhannya

BANDUNG (POSBERITAKOTA) – Saat ini musisi kenamaan dari group Bimbo, Raden Darmawan Drajat Harga Kusumah SH Mkn atau akrab dengan nama Acil Bimbo tengah tergolek sakit dalam perawatan di RS Adven Bandung, Jawa Barat, sejak Minggu (21/7/2024) kemarin.

Seperti dikabarkan sang istri tercinta, Ny Ernawati menyebutkan bahwa Acil Bimbo mendadak mengeluh sakit dan langsung dibawa ke RS tersebut. Harapannya agar kalangan penggemar atau masyarakat luas, bisa memanjatkan doa bagi kesembuhannya

“Iya, Minggu kemarin, baru saja meaaadnjalani CT Scan. Kami putuskan supaya dirawat. Sebab, kami juga belum tahu detail penyakitnya. Tapi, dokter yang menangani, menyarankan untuk dirawat di rumah sakit,’ terang Ny Ernawati saat dikonfirmasi, Senin (22/7/2024).

Patut diketahui bahwa musisi Acil Bimbo, begitu dikenal dengan suara baritonnya yang merdu. Yang bersangkutan kini dirawat di Kamar Lantai VI RS Advent Bandung, Jawa Barat.

Namun sejak kemarin siang, sudah banyak dikunjungi oleh anak dan cucunya. Oleh karenanya, mereka kemudian berharap agar suami, ayah dan kakek mereka tersebut, bisa segera pulih dari sakit yang dideritanya.

Dalam kehidupan rumahtangganya, pasangan Acil Bimbo dan Ny Ernawati, dikaruniai 4 orang anak dan beberapa cucu. Yang antara lain adalah Hasyakyla Utami dan Adhisty Zara, mantan anggota grup idola JKT48.

Selain itu Acil Bimbo yang merupakan putra kedua dari tujuh bersaudara, juga dikenal sebagai vokalis Bimbo. Termasuk aktif sebagai aktivis. Bahkan memimpin Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM)Bandung Spirit‘ yang berdiri sejak tahun 2000 silam.

Untuk aktifitas lainnya, Acil Bimbo menjadi pembina dan penasihat di berbagai organisasi sosial, kemasyarakatan dan kebudayaan. Malah sering mengadakan dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan sosial dan kebudayaan. Baik itu di dalam maupun luar negeri. © RED/DONO D/EDITOR : GOES

Related posts

Suami Kasih Izin, NIA RAMADHANI Masih Doyan Dugem

Redaksi Posberitakota

Bangga Campur Terharu, ANGGUN C SASMI Bakal Tampil di Pembukaan Asian Games

Redaksi Posberitakota

Khawatir Pada Keutuhan NKRI, SHANDY SONDORO Bikin Lagu ‘Damailah Indonesiaku’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang