27.3 C
Jakarta
8 September 2024 - 06:29
PosBeritaKota.com
Entertainment

Aktor ‘Naga Bonar’, H DEDDY MIZWAR Tengah Persiapkan Sinetron Religi Teranyarnya

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Aktor yang melegendaris lewat peran ‘Naga Bonar’, H Deddy Mizwar tercatat masih konsisten dijagad perfilman dan Sinetron di Tanah Air. Bahkan, nyaris tak pernah pupus ide, setelah dua karya monumentalnya baik serisl Sinetron religi ‘Para Pencari Tuhan‘ (PPT) dan ‘Lorong Waktu‘.

Sejatinya, pria gaek yang akrab dengan nama Bang Jack – tokoh Sinetron PPT, pernah juga menjajal merambah ke dunia politik. Namun ditinggalkan karena merasa bukan di situlah jiwanya. Dunia seni peran (akting) justru diyakini sebagai pilihan yang cocok.

Saat ditemui di Masjid Raya Baitussalam di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (22/7/2024) kemarin – H Deddy Mizwar mengaku tengah mempersiapkan sebuah produksi Sinetron religi terbarunya.

“Jadi, saya pikir, keberadaan masjid mesti kembali ke khittahnya. Seperti penggunaan masjid di zaman Rasulullah dahulu. Selain sebagai sarana ibadah ritual, juga sebagai ajang memperkuat ikatan sosial yang lebih luas. Bahkan kegiatan ekonomi,” tegasnya.

H Deddy Mizwar yang kini menjabat sebagai Ketua Umum Persatuan Perusahaan Film Indonesia (PPFI), bilang bakal terus memanfaatkan keberadaan masjid untuk produksi Sinetron garapannya. Maksudnya, penyampaian pesan religiuitas itu dikemas dalam bahasa keseharian sehingga tidak terkesan menceramahi.

Menurutnya lagi bahwa dengan latar belakang kehidupan budaya Betawi dan ditimpali suasana humor, serial Sinetron ‘PPT ‘ yang banyak bicara moral dan agama, diharapkantetap disukai hingga kini memasuki tahun ke-18.

Seperti diketahui bahwa H Deddy Mizwar sudah menjadi ikon dan sosok dari ‘Naga Bonar‘ menjadi tokoh yang ideal dalam Sinetron religi. Sebelum garap ‘PPT‘,dia juga pernah sukses dengan Sinetron religi berjudul ‘Lorong Waktu‘. Malah, kedua sinetron itu spesial tayang di Bulan Suci Ramadhan.

“Kalau serial Sinetron religi PPT, insya Allah bakal tetap hadir bulan suci Ramadhan nanti. Namun untuk Sinetron lainnya, saya belum bisa bicara sekarang. Nantilah dikabari lagi,” tutup H Deddy Mizwar. © RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Resolusi 2018, TONDOT N FRIENDS Bikin Karya Gress dan Membumi

Redaksi Posberitakota

Tyas Mirasih-Raiden Soedjono Bulan Madu ke Eropa

Redaksi Posberitakota

Gabung di GNCP, ERLYN SUZAN Doakan Prabowo Subianto di Pilpres 2019

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang