Duet Panglima Langit – Ratna Listy, BIKIN ‘Pecel Stasiun Madiun’ & Launching Single Dikelilingi Sahabat

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kedekatan dan eksistensi antara Panglima Langit dengan Ratna Listy ternyata bukan hanya di dunia pengobatan supranatural (medis dan non medis) saja. Tapi, keduanya sudah merambah dengan menggeluti jagad hiburan dan sampai bikin single lagu.

Pada awal pekan kemarin atau tepatnya Selasa (25/9/2024), Ratna Listy dan Panglima Langit harus mengundang kolega serta sahabatnya dari dunia musik – saat menggelar acara launching single bertitle ‘Pecel Stasiun Madiun’, bertempat di Markas Mata Langit, Klaster Amsterdam, Kawasan Kota Wisata, Bogor.

Lantas siapa saja yang ikut hadir? Tentu ada penyanyi dangdut yang hits lewat tembang ‘Syahara‘ dan ‘Kerak Telor’, Lia Emilia. Juga hadir penyanyi generasi Millenial, Jovita Pearl. Termasuk koleganya, yakni pasangan pengusaha dan pemilik klinik kecantikan ‘QueenSunter‘, Margoto beserta istri.

Begitu bertemu, Lia pun langsung memberikan apresiasi dengan melontarkan ucapan selamat kepada Panglima Langit dan Ratna Listy. Karenanya, ia ikut bahagia, apalagi mengetahui sahabatnya masih produktif dengan menghasilkan single baru.

“Terus terang, saya jadi iri nih! Kalian berdua memang hebat. Sudah eksis di dunia pengobatan supranatural medis dan non medis. Eh, sekarang duetnya merambah ke dunia tarik suara,” celetuk Lia yang sudah 3 tahun vakum di dunia rekaman.

Pujian senada pun terlontar dari mulut Jovita Pearl. Sebagai yunior, ia bilang sangat kagum mengikuti eksistensi penyanyi serba bisa, Ratna Listy. “Pokoknya, saya harus banyak belajar untuk menimba pengalaman. Selamat deh, baik buat Mbak Ratna Listy maupun Mas Panglima Langit,” ucapnya, santai.

Sedangkan pemilik klinik kencantilan ‘Queen‘ di Sunter, Margoto yang didampingi istri tercinta, merasa senang saat dapat undangan dari Ratna Listy dan Panglima Langit. Apalagi dalam kaitkan peluncuran single ‘Pecel Stasiun Madiun’.

“Saya ini sesama warga asal Madiun, Jawa Timur. Iya bangga dong? Ternyata Mbak Ratna Listy tetap produktif dan lagunya membawa kota kelahiran saya dan beliau. Wow, lagunya juga enak didengerin tuh! ” Begitu tegas Margoto, lagi. © RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Artis & Selebgram, SHINTA BEBY Ngaku Penikmat Kopi tapi Sibuk Pula Geluti Profesi Pengacara

Dipenghujung Tahun 2024, DUO ANGGREK Rilis Album Kedua ‘Mekar’ & Masih Setia di Genre Dancedhut

Terinspirasi dari Kitab Suci Al-Qur’an, PUTRI ARIANI Lempar Single ‘Senyumannya Tutupi Semua Lelah’