Dalam Kondisi Usia 61 Tahun, HJ MARISSA HAQUE Kini Telah Pergi Untuk Selamanya

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Mantan artis film yang juga pernah dikenal sebagai politisi di Senayan, Hj Marissa Haque (61 tahun), kini telah pergi untuk selamanya. Dari kabar via WhatsApp (WA) yang beredar, almarhumah diketahui meninggal dunia, Rabu (2/10/2024) sekitar pukul 05.00 WIB.

Hj Marissa saat ini masih dilisemayamkan di rumah duka di Perumahan Pelangi Bintaro, Jl. WR Supratman No.9, Tangerang Selatan. Namun sampai berita ini diturunkan, belum diketahui pasti penyebab kepergian perempuan kelahiran Balikpapan, 15 Oktober 1962 tersebut.

Almarhumah meninggalkan 2 anak dari pernikahannya dengan Ikang Fawzi, Masing-masing Isabella Muliawati Fawzi dan Marsha Chikita Fawzi. Hj Marissa juga dikenal sebagai kakak dari model dan aktris Soraya Haque serta pembawa acara Shahnaz Haque serta sekaligus ipar dari Ekki Soekarno dan Gilang Ramadhan.

Seperti diketahui bahwa karier Hj Marissa dimulai di dunia perfilman. Namanya mulai dikenal luas setelah membintangi film ‘Tinggal Landas Buat Kekasih‘ (1984) dan ‘Biarkan Bulan Itu (1986)’. Dari kedua film tersebut  semakin memantapkan posisinya sebagai salah satu aktris papan atas Indonesia pada masanya.

Selanjutnya di tahun 1993 bersama  Ikang Fawzi, Marissa pun pernah mendirikan perusahaan industri film yakni PT. Rana Artha Mulia Films.

Diluar karier di dunia hiburan, Hj Marissa juga aktif di dunia politik dan sebagai anggota DPR RI (2004-2009). Lalu, pernah mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Banten pada 2006 bersama Zulkieflimansyah.

Almarhumah juga dikenal sangat aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan politik. Termasuk sebagai sosok yang begitu gigih, terutama di dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat. ® RED/THONIE AG/EDITOR : GOES

Related posts

Dulu Selingkuh & Kini Kena Kasus Narkoba, TENGKU DEWI Sebut ‘AA’ Harus Berani Bertanggungjawab Atas Perbuatannya

Gaya Bercinta Anak TikTokers, SANDRINA Usung Single ‘Ayo Pacaran’ Karya Endang Raes

Duet Panglima Langit – Ratna Listy, BIKIN ‘Pecel Stasiun Madiun’ & Launching Single Dikelilingi Sahabat