Digelar KPU Mulai Minggu 6 Oktober, CAWAGUB RANO KARNO Ngaku Tak Memiliki Persiapan Khusus Jelang Debat

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Meski Komisi Pemilihan Umum (KPU) bakal menggelar Debat Cagub/Cawagub DKI Jakarta mulai Minggu 6 Oktober mendatang, namun Rano Karno sebagai pasangan Pramono Anung, mengaku tak memiliki atau belum punya persiapan khusus.

“Belum…belum ada persiapan khusus. Biasa-biasa saja,” jawab Rano yang merupakan Cawagub DKI Jakarta dengan nomor urut 3 saat ditanya wartawan untuk memberikan tanggapannya, Selasa (1/10/2024).

Dikatakan mantan aktor film dan sutradara SinetronSi Doel Anak Sekolahan’ (SDAS) tersebut, materi debat nanti akan berkaitan erat dengan program-program yang telah disosialisasikannya selama masa kampanye.

Politisi PDIP satu ini menegaskan bahwa debat menjadi ajang bagi para pasangan calon (Paslon) Cagub/Cawagub DKI Jakarta untuk beradu program. Dimana masyarakat dapat menilai mana yang terbaik dan realistis untuk direalisasikan.

Dikatakan Rano bahwa pengalaman debat bukanlah hal baru. Karena, ia bilang, sudah beberapa kali terlibat dalam debat politik sejak 2007 saat mencalonkan diri sebagai wakil bupati, wakil gubernur hingga gubernur.

“Jadi, buat saya debat ini sudah biasa. Sebab, sejak 2007, saya sudah sering berdebat. Dimana, saat Pilkada dulu mulai dari wakil bupati, wakil gubernur serta gubernur,” paparnya.

Sedangkan KPU Jakarta dijadwalkan akan menggelar 3 debat untuk para calon gubernur (Cagub) dan Cawagub. Hanya sampai saat ini untuk tema debat Cagub/Cawagub DKI Jakarta, belum diumumkan secara jelas oleh KPU. ® RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Resmi Dibuka, GELARAN ‘JID EXPO 2024’ Guna Mendorong Gagasan & Inovasi Baru Terkait Pembangunan Jakarta

Di Lapangan Presisi Ditlantas, POLDA METRO JAYA Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Selain Gratifikasi & Judol, PEMPROV DKI Gelar Edukasi Anti Pungli Guna Wujudkan Pelayanan Publik Berintegritas