30.5 C
Jakarta
22 October 2024 - 12:47
PosBeritaKota.com
Entertainment

Akhirnya Tak Kuat Hidup Menjanda, IRISH BELLA Ngaku Wis Wayahe Menikah Kembali

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Jodoh, rejeki dan kematian itu merupakan sebuah misteri. Karenanya, tanpa direncanakan, bakal datang dengan sendiri atas ketentuan dari Allah SWT. Dan, sosok artis Irish Bella, mengaku tak bisa memungkiri hal tersebut.

Setelah resmi bercerai dari Ammar Zoni, menegaskan tekadnya harus mengambil keputusan wis wayahe menikah kembali. Bahkan, langkah itu diambil lewat hati yang tenang. Meski sempat muncul asumsi, kalau Irish Bella akhirnya tak kuat hidup menjanda.

Moment kebahagiaan atau pernikahannya dengan pria pengusaha yang bernama Haldy Sabri itu, justru dibuka dan dibagikan langsung oleh Irish lewat unggahan pada Sabtu (19/10/2024) kemari  di Instagram (IG) pribadinya. Bahkan Irish mengaku sangat bersyukur dan bahagia, karena dipertemukan dengan pria, dimana diyakini bisa jadi imam yang baik.

“Pada hari ini, aku ingin berbagi kebahagiaan. Tentu yang telah lama aku simpan dalam hati. Allah Azza Wa Jalla, dengan segala rahmat dan kasih sayang-NYA, telah mengirimkan seorang imam yang insya Allah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-NYA!” Begitu tulis Irish Bella.

Secara blak-blakan Irish Bella memastikan keputusan untuk menikah lagi, diambil setelah melewati pertimbangan yang sangat matang. Yakni dengan melibatkan Sang Pencipta lewat doa-doa yang dipanjatkan.

“Jadi, keputusan ini diambil dengan hati yang tenang, penuh doa serta keyakinan akan petunjuk dari Allah Azza Wa Jalla. Mungkin terlihat cepat di mata sebagian orang, tapi hanya aku yang memahami sepenuhnya perjalanan hidupku dan segala ujian yang telah kulewati,” papar Irish Bella, lagi.

Bahkan Irish berharap dengan segala kerendahan hati, doa dari kalian untuk keberkahan dalam pernikahannya tersebut. “Semoga kami dapat menjalani momen ini dengan penuh khidmat bersama keluarga dan orang-orang terdekat,” imbuhnya.

Pada bagian lain, Irish Bella mengutarkan bahwa tidak akan ada yang berubah dari dirinya setelah pernikahan ini. Malah berjanji akan tetap berkarya dan memberikan pengaruh positif untuk penggemarnya.

Insya Allah, aku akan terus berkarya, berkontribusi, dan tetap hadir sebagai public figure yang bisa memberikan pengaruh baik untuk masyarakat. Semoga karya-karya yang dihasilkan bisa membawa kebaikan dan manfaat bagi banyak orang. Terima kasih atas doa dan dukungannya,” ujarnya.

Tetap dalam unggahan yang sama, Irish Bella mengungkapkan bahwa  pernikahannya tersebut merupakan bagian dari perjalanan hidup yang sedang ia jalani. Karenanya, ia pun mengharapkan doa untuk kebaikan dari para pengikutnya di media sosial (Medsos).

“Dalam setiap perjalanan hidup adalah rahasia yang hanya diketahui oleh diri kita dan Allah Azza Wa Jalla. Maka dari itu, marilah kita saling mendoakan yang terbaik, tanpa terburu-buru menghakimi. Terima kasih atas segala dukungan dan pengertian yang selalu kalian berikan,” pungkasnya. © RED/R. ALDIANSYAH/ EDITOR : GOES

Related posts

Bangkit Sanjaya Kangen Jingkrak-jingkrak di Panggung Musik Rock

Redaksi Posberitakota

Ungkap di Instagram, Sandra Dewi Kini Sudah Berbadan Dua

Redaksi Posberitakota

Rehat Sementara, ACHA SEPTRIASA Pilih Fokus Urus Anak

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang