PosBeritaKota.com
Entertainment

Launching Single Perdana, YANA GOSER Lantunkan Tembang Dangdut ‘Tanpa Permisi’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Blantika musik dangdut di Tanah Air, bakal dimeriahkan kehadiran penyanyi Yana Goser. Meski sebagai newcomer (pendatang baru-red) di jalur rekaman, tapi sudah lumayan malang melintang di panggung musik terbuka maupun di kafe.

“Saya memang sengaja memilih waktu launching single dangdut perdana, jelang tutup tahun 2018 ini. Harapannya, supaya pada perayaan Tahun Baru 2019 mendatang, dapat job show,” tutur pedangdut asli kelahiran Martapura (Kalsel) itu kepada POSBERITAKOTA.COM, Senin (8/10).

Terkait launching single dangdut perdananya yang mengangkat judul lagu ‘Tanpa Permisi’ ciptaan Nanang Soewito, bakal dilaksanakan di Puri Cafe Dangdut, Pramuka, Jakarta Pusat, Jumat (12/10) malam. Karenanya, Yana berharap bisa langsung menggebrak di blantika musik dangdut Indonesia.

“Yang pasti, saya harus punya optimisme. Sebab, bisa menembus jalur rekaman, sudah merupakan obsesi saya sejak lama. Prosesnya cukup panjang, karena saya ingin hasilnya pun terbaik,” papar penyanyi cantik dan berbody seksi tersebut.

Dalam kesempatan launching single dangdutnya itu nanti, Yana Goser menyebut dua sahabatnya yakni Boy Sahara dan Nita Thalia, bakal hadir memberikan support. Termasuk sejumlah penyanyi seangkatan yang lain. ■ RED/GOES

Related posts

Setia di Musik Campursari, SONNY JOSSZ Kepengen Terus Berkarya Demi Jenjang Popularitas

Redaksi Posberitakota

SELAIN BERSAMA TRIO SEMPEL, NINIEK CANDA INGIN TERUS EKSIS DIJAGAD HIBURAN & KEARTISAN

Redaksi Posberitakota

DIGARAP ‘TU7UH RUMAH PRODUKSI’, TAMPILKAN MIKHAYLA AYU SEBAGAI PEMERAN UTAMA FILM BERGENRE HOROR

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang