32.7 C
Jakarta
30 September 2024 - 19:28
PosBeritaKota.com
Entertainment

Berkat Queen Klinik Sunter, ARTIS IRMA DARMAWANGSA Makin Pede Berhidung Mancung ala Blasteran Eropa Usai 2 Minggu Operasi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Makin percaya diri (Pede-red) berhidung mancung ala blasteran Eropa, begitulah yang dirasakan artis Irma Darmawangsa saat ini. Bahkan, kepuasan tersebut tengah dirasakan, setelah ada dua mingguan pasca operasi bedah plastik di Queen Klinik Sunter, Jakarta Utara.

Oleh karenanya, penyanyi dangdut berdarah Makasar satu ini, mengungkapkan rasa puasnya. Kenapa? Menurut dia berkat Queen Klinik Bedah Plastik Sunter bersama tim dokternya, bisa bikin indah hidungnya yang awalnya tidak simetris, kini sudah berubah sesuai harapan.

Bahkan, pelantun hits tembang dangdut ‘Sir Gobang Gosir‘, begitu melihat progres hasil dari operasi revisi hidung pada 18 Juli 2024 lalu dan setelah seminggu lepas jahitan bekas operasi memancungkan hidung ala blasteran Eropa di klinik kecantikan legendaris kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Diakuinya bahwa sekitar seminggu setelah melakukan operasi revisi hidung, penyanyi cantik dan jenaka ini kembali datang ke klinik tersebut untuk menjalani cabut benang jahitan sehingga hasilnya semakin kelihatan. Seminggunya lagi atau dua minggu setelah operasi, Irma merasa makin mantap melihat perkembangan hidung barunya. Bengkaknya sudah makin kempes sehingga mancungnya semakin ramping.

“Ya, meskipun masih ada sedikit bengkak, tapi kan semua itu proses. Hasilnya sih sudah makin kelihatan. Bentuk hidung sesuai harapan saya, mirip hidungnya Ariana Grande. Pokoknya, Saya puas atas hasil kerja tim dokter hebat,” ucap Irma di Queen Klinik Bedah Plastik di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (31/7/2024) kemarin.

Lagi, diutarakan Irma bahwa untuk operasi estetika, masyarakat Indonesia tidak perlu ke mancanegara. Sebab, di negeri sendiri, juga sudah bisa dijalani sangat baik hasilnya atau ditangani secara profesional.

Namun sebelumnya pernah diberitakan bahwa Irma kecewa melakukan operasi hidung di tempat lain. “Hasilnya tidak sesuai harapan. Malah hidung bagian atas saya rada miring. Tidak simetris dan itu ternyata pakai silikon,” ceritanya dengan nada kecewa.

Selanjutnya, ia berpikir untuk merevisi hidungnya ke Queen Klinik Bedah Plastik Sunter, Jakarta Utara. Karena sebenarnya, ia merupakan pelanggan lama. “Melalui revisi hidung di Queen, terpaksa silikon itu dikuret dulu sampai habis. Setelahnya, baru diperbaiki sesuai pesanan,” ceritanya secara rinci.

Irma pun mengaku lebih suka dengan bentuk hidung yang sekarang ini, yakni hidung mancung ala blasteran Eropa. “Hasilnya kelihatan alami dan lebih pas dengan bentuk wajah saya,” ungkapnya, blak-blakan.

Sedangkan Irma sebenarnya sudah lama menjadi pelanggan setia Queen, klinik kecantikan legendaris yang didirikan pasangan suami istri Margoto dan Sri Jarwati sejak 33 tahun lalu. “Saya setiap bulan rutin melakukan berbagai perawatan di Queen dan suntik botox 6 bulan sekali agar wajah saya terlihat kencang dan fresh, imbuh penyanyi cantik tersebut.

Sementara itu pasangan suami istri Margoto dan Sri Jarwati selaku owner Queen Klinik Bedah Plastik menambahkan walaupun revisi hidung Irma masih dalam proses, tapi hasilnya sudah mulai terlihat. “Jika nanti sudah masuk satu sampai tiga bulan, hasilnya semakin tampak sempurna, ramping dan jaringannya menyatu,” papar Sri Jarwati.

Di sisi lain, Margoto menjelaskan kliniknya sejak puluhan tahun lalu sudah banyak melayani perawatan kecantikan artis, selebriti, pengusaha, maupun masyarakat awam. “Queen Klinik Bedah Plastik melayani berbagai treatmen ringan maupun bedah yang bertujuan untuk kecantikan seperti memancungkan hidung, membuat lipatan mata, lipat mata baby doll, menghilangkan kantong mata, pembentukan dagu, pasang implan dagu, pembentukan bibir love, menipiskan bibir tebal, membuat lesung pipi, meniruskan rahang, buccal fat, sedot lemak, pasang implan payudara, face lift, dan lain lainnya,” urai Margoto didampingi putranya yang baru menikah Albert Rizal. © REL/GOES

Related posts

SOSOK BINTANG CILIK, HAMEMAYU BAWONO NGAKU TERTANTANG PERANKAN JIHAN DI WEBSERIES ‘ABI GHEA’

Redaksi Posberitakota

Siap Tampil Bawain Lagu Arabian, RICKY LIKOER Ngejob di Bulan Suci Ramadhan

Redaksi Posberitakota

Ini Diungkap Fitria via IG, UMI ELVY SUKAESIH Kini Tengah Berjuang Melawan COVID-19

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang