PosBeritaKota.com
Entertainment

Cuma 6 Bulan Pacaran, ANGGITA SARI Dapat Penolakan Soal Hubungan dari Enji Baskoro

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Model cantik dan seksi majalah pria dewasa, Anggita Sari, akhirnya tak bisa menyimpan masa lalunya. Diam-diam, ia mengaku pernah berpacaran dengan mantan suami Ayu Ting Ting, Enji Baskoro. Meski apa yang diungkapkan tersebut mendapat penolakan.

“Yang jelas, aku cuma mau curhat. Yang aku tahu cuma Enji, sedang ayah kandungnya hampir nggak pernah ketemu. Ya, setelah itu baru tahu, kalau ayah kandung Enji adalah mantan Kapolri,” ungkapnya.

Anggita juga baru tahu, kalau Bambang Hendarso Danuri (mantan Kapolri), itulah ayah kandung Enji. Hampir enam bulan lamanya, nyaris tak pernah bertemu atau diperkenalkan. Selain itu, baru tahu juga kalau ibu Enji adalah istri kedua dari mantan Kapolri tersebut.

Hal lain yang ingin diungkap Anggita, terkait hubungannya dengan Enji Baskoro, sudah terlalu jauh. Bahkan pernah hamil, tapi keguguran. Yang bikin marah dirinya, sampai sekarang hampir tidak pernah mengaku soal hubungannya tersebut.

Hanya ingin mengungkap kebenaran, Anggita pun mengunggah foto kemesraannya bersama Enji Baskoro. Namun di sisi lain, Anggita juga tahu kalau mantan kekasihnya itu sebelumnya pernah menghamili artis Ayu Ting Ting dan kemudian ditinggal begitu saja. ■ RED/ALDI/THONIE AG

Related posts

Pilih Taruh Investasi, JEJEN Ngaku Tak Kena Pengaruh Situasi Pandemi COVID-19

Redaksi Posberitakota

Di ‘Dagelan Oke’ RCTI, KOMENG & JARWO Ngelawak Bareng Sepanggung

Redaksi Posberitakota

Selain Vicky Shu, SYAHRINI Bakal Dihadirkan sebagai Saksi di Sidang First Travel

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang