27.7 C
Jakarta
28 September 2024 - 21:19
PosBeritaKota.com
Entertainment Internasional

Saat Live Konser di Hong Kong, AARON KWOK Tampil Gaya Rambut Aneh Malah Jadi Bahan Omongan Netizen

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Saat tampil di live konser ‘Iconic World Tour 2024 Live In Hong Kong’ yang diadakan di Hong Kong Coliseum belum lama ini, penyanyi sekaligus aktor Aaron Kwok malah jadi bahan omongan Netizen. Hal tersebut gegara (gara-gara/red) penampilannya dengan rambut aneh.

Artis berusia 58 tahun tersebut, setidaknya (6) enam gaya dengan penampilan rambut berbeda dan aneh-aneh. Bahkan dalam sebuah sesi dalam konser, tampaknya penata rambut Aaron mencoba menciptakan tampilan bergaya Renaissance.

Kendati begitu, sayangnya Netizen merasa bahwa Aaron Kwok terlihat seperti seseorang yang baru saja ditumpahi semangkuk mie instan di kepalanya.

“Iya, kalau soal kemampuan menarinya tak bisa dipertanyakan. Namun untuk gaya rambutnya akan menjadi kelemahannya,” tulis seorang Netizen sambil menyertakan emoji tertawa.

Sedangkan komentar Netizen lainnya, yakni menambahkan: “(Wig-nya) Terlihat seperti diambil dari tempat sampah.”

Pada kenyataannya, Aaron Kwok sendiri justru tidak begitu menyukai dandanan atau gaya rambut barunya itu. Malah ia  mengeluh soal gaya rambut tersebut saat penampilannya.

“Jelas, saya tidak bisa terbiasa dengan gaya rambut ini. Jadi, sulit (untuk tampil seperti itu). Mereka seperti tirai, sehingga saya pun tidak bisa melihat apa-apa,” ucapnya, blak-blakan. © RED/R. ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Meski Pandemi COVID-19 Belum Hilang, KADIR SRIMULAT Minta Semangat Teman Komedian Jangan Pudar

Redaksi Posberitakota

Ditengah Sibuk Merawat Orangtua Sakit, MINAWATI DEWI Masih Sempat Bikin Single Baru ‘Kipas-Kipas Uang’

Redaksi Posberitakota

Ngaku Pernah Gagal Sebelumnya, IBNU JAMIL & RIRIN EKAWATI Masing-Masing Mau Menerima Masa Lalu

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang