27.7 C
Jakarta
28 September 2024 - 23:23
PosBeritaKota.com
Entertainment Top News

Bergenre Pop, ERLYN SUZAN Rilis Album Gress ‘Kepastian’ yang Berisikan 10 Tembang Ciptaannya Sendiri

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Meski sudah memasuki jelang tutup tahun 2024, justru momentum tersebut kepengen dimanfaatkan betul oleh Erlyn Suzan. Bahkan sekaligus diyakini dengan mengusung konsep baru dalam bermusik, peluang bisa mendulang sukses pun demikian terbuka. Kalau bukan sekarang, kapan lagi?

Pilihan untuk berkarya genre pop, juga bukan tanpa alasan mendasar. Ia malah kepengen disebut sebagai ‘New Born Erlyn Suzan‘. Terlahir dengan sosok baru dijagad musik plus bisa mengeksplor apa yang menjadi multitalentanya selama ini.

“Aku bikin karya cipta lagu sendiri. Dengan begitu, tentu kepuasan pun bisa diraih,” celetuk Erlyn tentang album gress bertajuk ‘Kepastian‘ yang bakal dilaunchingnya, Rabu (18/9/2024) mendatang di Jakarta.

Untuk album bergenre pop yang menjagokan lagu ‘Kepastian‘, menurut Erlyn, dibalut rasa dan sikap optimisme. Kenapa? “Aku harus yakin dong! Targetnya harus mendulang sukses dan lagunya bisa hits di masyarakat,” jawabnya, serius.

Dari ke-10 lagu yang merupakan buah karya atau ciptaannya sendiri, diakui Erlyn, juga tak lepas dari peran aransemen musiknya yang dipercayakan kepada Yobo Kibo dan Moersas. Karena peran kedua musisi tersebut dirasakan sangat maksimal.

“Buat aku sukses itu bukan sekadar impian. Tapi harus jadi kenyataan. Namun untuk proses ke arah itu, ya harus didasari oleh sebuah kesungguhan dan kerja keras. Jadi, untuk proses dari pembuatan album gress Kepastian, sangat berliku. Membutuhkan banyak waktu, menguras tenaga, waktu dan juga pikiran,” urai Erlyn kepada POSBERITAKOTA, Minggu (15/9/2024) malam.

Coba saja saksikan video klip tembang ‘Damai Cinta’ yang baru saja dirampungkan, karena bagian dari 10 lagu pada albumnya itu nanti, setidaknya pecinta musik pop Indonesia bakal memiliki penilaiannya sendiri. Warna dan karakter vokal dari Erlyn Suzan, berbeda dari penyanyi atau solois yang pernah ada.

Sebagai bentuk apresiasinya, perempuan cantik dan kenes yang asli berdarah asal Kalimantan, tak lupa ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada sejumlah pihak. Tanpa kecuali juga buat keluarga, rekan-rekan artis dan para pihak yang bekerja dibelakang layar sehingga rampung dengan harapan sempurna.

“Pastinya, aku kepengen ngucapin terima kasih ke para jurnalis atau wartawan, redaksi, pers, media cetak dan televisi serta media online. Mereka begitu membantu plus ikut memberikan dukungan sampai  terwujudnya release album ini,” pungkasnya. © REL AGUS SANTOSA

Related posts

Serius Urus Keluarga, CITRA KRESNA Juga Sukses Kelola ‘Louvre Jakarta’

Redaksi Posberitakota

Berhadiah Bombastis, MNCTV : Tayangkan Reality Show ‘The Apartement’

Redaksi Posberitakota

Fans Fanatik, SHIB SHANKAR PATRA Ngaku Rela Kuras Tabungan demi Messi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang