Akting Cupi Cupita Bisa Rutin Ditonton di MNCTV Mulai Malam Ini

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □  Mau nonton debut akting Cupi Cupita? Saksikan kemunculannya dalam produksi serial sinetron legenda anak-anak berjudul ‘Rara & Peri Ikan Leungli‘ yang akan ditayangkan mulai Senin (3/4) malam ini atau tepatnya pada pukul 19.00 WIB dilayar MNCTV.

Cupi di situ bakal berperan sebagai Peri Ikan Leungli (pemeran utama). Meski merupakan pengalaman pertama di dunia seni akting, justru tak merasakan sebuah beban berat. Ia mencoba melakoni bagai air mengalir. Kebetulan baik sutradara maupun penulis naskah cerita, tak menepis soal karakter dan permainan akting yang dimunculkan.

​”Semua serba mengalir seperti air. Aku pun kebetulan suka sekali dengan moralitas cerita yang ingin disampaikan kepada penonton, yakni arti sebuah ketulusan dalam memberikan pertolongan,” cerita Cupi dalam bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA.COM saat rehat di lokasi syuting.

Menurut pelantun tembang hits (dangdut) yang masing-masing berjudul ‘ Goyang Basah’, ‘Detak Jantungku’ dan ‘Goyang Anti Narkoba‘, beruntung karena proses syutingnya cukup lancar. Bahkan harus dilakoni, ditengah kesibukannya tetap menerima job show nyanyi ke sejumlah konser dan daerah.

“Ya, aku bersyukur banget, karena sudah merampungkan beberapa episode. Bahkan siap ditayangkan rutin mulai malam ini (Senin 3 April) dilayar MNCTV,” imbuh perempuan kelahiran Nagrek (Bandung), Jawa Barat.

​Oleh karenanya, Cupi sangat berharap tayangan serial sinetron ‘Rara & Peri Ikan Leungli’, bisa mendapat share rating tinggi. “Dengan begitu, episode atau penayangannya bakal lebih panjang,” tuturnya.

Pada sisi lain, Cupi juga blak-blakan terobsesi meraih imej lain dari keterlibatannya di serial sinetron tersebut. “Ke depannya, aku nggak cuma dikenal sebagai penyanyi dangdut saja, tapi juga sebagai bintang sinetron,” pungkasnya. ■ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here