26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 03:59
PosBeritaKota.com
Entertainment

Tetap Nyanyi, RINI ANDRIANI Tekuni Bisnis Busana sebagai Selingan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Penyanyi dangdut Rini Andriani pilih punya aktifitas selingan menekuni bisnis di bidang fashion alias busana Bahkan hal itu telah dilakoni bertahun-tahun. Hasilnya cukup membantu untuk pemasukan keluarga, jika sedang tak ada job show nyanyi.

“Biar usaha sampingan, tapi malah sudah jadi andalan keluarga. Selama ini, saya banyak terbantu dari situ. Sebab, masa depan keluarga, selalu jadi prioritas,” ucap Rini saat dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (26/12).

Perempuan kelahiran Jakarta namun berdarah Sunda asal Bogor satu ini, juga melibatkan anak untuk usaha di bidang fashion. Selama ini cukup berjalan, bisa mendatangkan keuntungan. Modalnya memang harus tekun.

“Dalam menekuni usaha itu, harus sabar. Selain pintar memanage. Beruntung, usaha itu nggak jauh dari kebutuhan panggung, terutama dalam hal kostum penyanyi,” ucap Rini yang beberapa di antaranya pernah melaunching album ‘Siapa Tahan’, ‘Sukria’, ‘Jangan Gila Donk dan banyak lagi.

Menjelang 2018 yang sepekan lagi tiba, Rini Andriani hanya bisa berharap baik karir nyanyi maupun usaha yang ditekuni, bisa jalan terus. Termasuk kepengen berjodoh lagi dengan pria yang sesuai idamannya. ■ Red/Goes

Related posts

Sinetron ‘Dua Wanita Cantik’ Tayang Akhir Juli di SCTV

Redaksi Posberitakota

Magician Cilik, YOHANES DANIELLE Belajar Otodidak karena Faktor Lingkungan

Redaksi Posberitakota

SELAIN SIBUK DI GOLKAR & KITA, CAMEL PETIR SERING DILANDA RASA KANGEN KEPENGEN BERGOYANG DI PANGGUNG MUSIK DANGDUT

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang