Fitri Carlina Jalani Program Punya Anak

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Wanita yang telah berumahtangga akan merasa belum lengkap dan sempurna jika belum melahirkan anak. Itu pula yang dirasakan pedangdut Fitri Carlina. Karena sejak resmi menikah dengan pilot Hendra Sumendap, masih belum juga dikaruniai momongan. 

Fitri Carlina yang saat ini terlibat dalam organisasi perlindungan hak perempuan dan anak di Bela Negara, memang sangat peduli pada anak-anak. 

“Saat ini kan, aku sedang jalani program punya anak. Jadi kegiatanku ini, membela dan dekat dengan anak-anak, bisa dibilang lagi mancing anak,” katanya saat ditemui di Putri Duyung, Ancil, Jakarta Utara, Sabtu (15/4). 

Penembang ‘ABG Tua’ tersebut juga tengah mengurangi aktivitas di pentas nyanyi, tentu saja demi mewujudkan impiannya segera memiliki buah hati.

Baca Juga:  Senator Bang Dailami Siap Dukung ITF jadi Program Prioritas Gubernur DKI Jakarta Terpilih

“Rejeki bisa dikejar. Tapi buat aku, rejeki hamil dan membangun keluarga, kesempatannya sekarang ini. Umur semakin lama kan semakin tua. Jadi harus sekarang,” cetus Fitri Carlina.

Oleh karenanya, ia merasa bersyukur sekali, karena pilihan menjalani program hamil, selain didukung sang suami, juga pihak Nagaswara, label rekaman yang menaungi. (Red/Ang)

Beri Tanggapan