31.7 C
Jakarta
23 April 2024 - 15:37
PosBeritaKota.com
Entertainment

Fitri Carlina Jalani Program Punya Anak

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Wanita yang telah berumahtangga akan merasa belum lengkap dan sempurna jika belum melahirkan anak. Itu pula yang dirasakan pedangdut Fitri Carlina. Karena sejak resmi menikah dengan pilot Hendra Sumendap, masih belum juga dikaruniai momongan. 

Fitri Carlina yang saat ini terlibat dalam organisasi perlindungan hak perempuan dan anak di Bela Negara, memang sangat peduli pada anak-anak. 

“Saat ini kan, aku sedang jalani program punya anak. Jadi kegiatanku ini, membela dan dekat dengan anak-anak, bisa dibilang lagi mancing anak,” katanya saat ditemui di Putri Duyung, Ancil, Jakarta Utara, Sabtu (15/4). 

Penembang ‘ABG Tua’ tersebut juga tengah mengurangi aktivitas di pentas nyanyi, tentu saja demi mewujudkan impiannya segera memiliki buah hati.

“Rejeki bisa dikejar. Tapi buat aku, rejeki hamil dan membangun keluarga, kesempatannya sekarang ini. Umur semakin lama kan semakin tua. Jadi harus sekarang,” cetus Fitri Carlina.

Oleh karenanya, ia merasa bersyukur sekali, karena pilihan menjalani program hamil, selain didukung sang suami, juga pihak Nagaswara, label rekaman yang menaungi. (Red/Ang)

Related posts

Hamil ke-4, ZASKIA ADYA MECCA Hindari Mual Pilih Tetap Beraktifitas

Redaksi Posberitakota

Bakal Dideklarasikan di Bandung, HIMMII Digagas Jadi Wadah Perkumpulan Manajemen Musik Indie

Redaksi Posberitakota

Terima 4 Penghargaan Sekaligus, DOKTER AYU Makin Sukses Sebagai Pakar Kecantikan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang