29.5 C
Jakarta
17 April 2024 - 02:55
PosBeritaKota.com
Entertainment

Wirda Mansur antara Artis dan Bisnis

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Wirda Mansur, sosok belia ini mendadak jadi begitu terkenal. Bukan karena Wirda putri Ustadz Yusuf Mansur, melainkan karena prestasinya. Cewek berhijab ini adalah mahasiswi di Oxford University, London, Inggris. Dia juga dinobatkan sebagai Duta Alquran. Dan yang pasti, Wirda seorang penyanyi.

Lagu ‘Cahaya Cinta’  yang dinyanyikannya terpilih sebagai soundtrack sinetron ‘Cahaya Cinta‘ di ANTEVE. Selain itu, Wirda juga merupakan host ‘Assalamu’alaikum Ustadz’

Tak puas berkarier di dunia hiburan, Wirda Mansur kini ikut menjalani bisnis PayTren yang dikelola oleh ayahnya. 

“Aku berada di PayTren sebenarnya untuk belajar berbisnis sama Papa. Cita-citaku sih kepingin punya perusahaan sendiri. Tapi kan aku harus punya pengalaman untuk bisa sampai ke cita-cita itu. Makanya, aku belajar dari papa,” ujar Wirda Mansur saat ditemui di Bandung.

Sementara Yusuf Mansur mengatakan bisnis aplikasi PayTren yang dirintisnya kini berkembang pesat. Tak hanya Indonesia, bisnis tersebut sudah mencapai luar negeri.

“Bisnis yang berdiri tahun 2013 telah mencapai 1,2 juta subscribe. Ini merupakan pencapaian yang sungguh luar biasa dan patut disyukuri. Bukan tak mungkin target 10 juta subscribe, Insya Allah dapat tercapai akhir tahun 2017. Dan, kita Sudah go internasional ditahun 2017 ini,” ujar ustadz Yusuf Mansur.

Soal keikutsertaan Wirda di bisnis PayTren, alasannya agar putrinya itu ikut merasakan pahit getirnya, suka duka papanya dalam menjalankan bisnis PayTren. ■ Red/Ang

Related posts

Selain Program Trauma Healing, RANI VE Bikin Video Lombok Bangkit

Redaksi Posberitakota

Sisihkan Finalis Lain, ALYA QANITA Juara Pertama Ajang ‘Kedai Move On Idol 2022’ di Kebalen Bekasi

Redaksi Posberitakota

Duta Kemenpora, MAYA ANGKASA Populerkan Lagu ‘Joget Juara’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang