TVOne Resmi Siarkan Gojek Traveloka Liga 1 dan Liga 2

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Melanjutkan kesuksesan tayangan sports, seperti World Cup 2014 Brasil, BBVA La Liga, maupun tayangan yang masih berlangsung One Pride MMA Indonesia dan program World Boxing, tvOne menayangkan program olahraga baru Gojek Traveloka Liga 1 dan Liga 2. 

Menurut Apriano Muhammad Perkasa, Humas tvOne, program Gojek Traveloka Liga 1 dan Liga 2 yang disiarkan langsung itu, merupakan upaya mengobati kerinduan pemirsa atas tayangan sepak bola nasional yang bermutu. 

Bekerjasama dengan operator kompetisi sepakbola PSSI, yaitu PT Liga Indonesia Baru (LIB), tvOne ditunjuk menjadi mitra resmi penyiaran (official broadcaster). Kerjasama ini berlaku eksklusif selama 5 musim kompetisi berturut-turut, yang dimulai pada musim kompetisi 2017, dengan menyiarkan langsung sebanyak 261 pertandingan yang terdiri dari 203 pertandingan Liga 1 dan 58 pertandingan Liga 2.

Kompetisi Liga 1 digelar selama 29 pekan dengan melibatkan 18 klub, yaitu Arema FC, Bhayangkara FC, Bali United, Madura United, Mitra Kukar, Persiba Balikpapan, Persib Bandung, Persela Lamongan, Persegres Gresik United, Perseru Serui, Persija Jakarta, Persipura Jayapura, Pusamania Borneo FC, PS TNI, PSM Makassar, Semen Padang, Barito Putera serta Sriwijaya FC. Sementara di Liga 2 ada 60 klub yang akan berlaga. 

“Dukungan Grup Viva terhadap sepak bola tanah air sudah dimulai sejak tahun 1994, yaitu pada saat digelarnya Liga Dunhil. 12 tahun berselang, Grup Viva hadir untuk sepak bola di tanah air dengan menyiarkan Indonesia Super League. 

“Kini tvOne hadir menjangkau setiap sudut tanah air dengan memberikan tayangan laga-laga dan aksi berkelas dari para pemain nasional dan internasional di tiap pertandinga,” ujar Ardiansyah Bakrie selaku Komisaris Utama tvOne. 

Ditambahkan suami dari mantan artis Nia Ramadhani tersebut bahwa penonton bukan hanya bisa melihat tayangan liga di layar televisi saja. Tapi banyak juga yang melalui smartphone. ■ Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here