Diana Putri Bakal Nongol Lagi Lewat Dua Single Koplo Dangdut

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Penyanyi dangdut Diana Putri bakal nongol lagi lewat jalur rekaman. Hal tersebut dilakoni demi mencari nilai lebih lain, karena selama ini banyak bercokol lewat panggung show dan jadi bintang tamu di kafe-kafe dangdut.

“Iya nih, aku baru saja kelar take vokal untuk dua single sekaligus. Aku kepengen tampil dalam genre dangdut koplo,” celetuk penyanyi yang punya julukan ‘Ratu Kafe Dangdut’  tersebut pada POSBERITAKOTA.

Kedua lagu dangdut masing-masing berjudul Janji Suci dan Izinkanku Kembali ciptaan Sadewa yang asal Bandung, diharapkan bisa mencuatkan namanya lagi di blantika musik dangdut Indonesia.

“Yang pasti, aku yakin banget. Sebab, lagunya bisa mengena dihati masyarakat penggemar. Ya, minta doanya saja,” tegas Diana yang sebelumnya pernah hits lewat tembang Bunga Layu, Bola Mata, Cukup Sudah dan Akal Bulusmu.

Diana Putri sangat yakin bahwa kiprahnya di panggung dan rekaman musik dangdut, masih memiliki nilai jual. Penggemar pasti akan melihat kualitas vokal dan faktor penampilan seorang penyanyi. “Jadi, bukan karena sensasinya,” pungkas dia. ■ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here