32.7 C
Jakarta
28 April 2024 - 15:38
PosBeritaKota.com
Entertainment

Alfa Dewi Ikut Memeriahkan Off Air ‘Lonceng Cinta’ di Mall Kota Serang

JAKARTA (POSberitaKOTA) – Penyanyi dangdut Alfa Dewi, ikut memeriahkan acara off air meet and greet serial Lonceng Cinta tayangan di ANTV yang diadakan di mall Kota Serang, Senin (24/4) kemarin.

Karuan saja Alfa merasa bangga dan senang. Apalagi acara off air tersebut, dihadiri sampai ribuan orang warga masyarakat Serang yang menyukai tayangan serial Lonceng Cinta. Sedang Alfa tampil menghibur lewat goyang dangdut.

“Ya, acara asyik banget. Meriah.  Bahkan bikin aku semangat bergoyang di panggung,” terang Alfa yang di antaranya melantunkan tembang dangdut berjudul Unjak Injek, Jambu (Janda Muda Baru) dan Pacar 5 Langkah.

Meski selama ini tinggal di kota kelahirannya, Medan (Sumut), namun Alfa tergolong laris untuk job luar kota. Hampir satu atau dua bulan sekali, katanya, malah melakoni job show di Ibukota Jakarta.

“Insya Allah, job aku tambah lancar. Aku juga lagi pasang target, khusus di tahun 2017 ini, bisa meraih puncak kesuksesan,” pungkas biduan dangdut berparas cantik tersebut saat bincang-bincang dengan POSberitaKOTA. ■ Red/Goes

Related posts

Selama Tiga Tahun Berbenah Diri, RINI ANDRIANI Tak Merasa Tinggalkan Dunia Keartisan

Redaksi Posberitakota

Tetap Eksis, SEVA : Ketiga Personil Punya Tambahan Kesibukan Lagi

Redaksi Posberitakota

Kolaborasi 8 Artis Nagaswara di Album ‘I Love Dancedhut’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang