26.9 C
Jakarta
25 April 2024 - 06:05
PosBeritaKota.com
Entertainment

Nikita Willy Tersanjung Main Film Bareng Ridwan Kamil

JAKARTA (POSberitaKOTA) – Aktris Nikita Willy merasa bangga dan terhormat (tersanjung-red) bisa berakting bareng Walikota Bandung, Ridwan Kamil. 

Dalam film Total Chaos, yang diproduksi oleh DePetalz Pictures dan Sentra Mega Kreasi itu, Nikita Willy berperan sebagai anak Ridwan Kamil. 

“Buat aku ini sesuatu yang sangat istimrwa, juga merasa terhormat bisa main film bersama Pak Ridwan Kamil, yang berperan sebagai bapak aku,” kata Nikita Willy saat selamatan produksi film Total Chaos di Rolling Stones Cafe, Ampera, Jakarta Selatan.

“Aku berterima kasih karena Bapak Ridwan Kamil sudah memberikan waktu untuk film ini,” tambahnya. 

Berperan sebagai Rosa, Nikita Willy menilai perannya itu merupakan pemanis cerita film yang bergenre komedi absurd tersebut. 

“Di sini aku berperan sebagai Rosa. Dan, film ini memang really chaos, seperti judulnya, Total Chaos, yaitu tentang penindasan. Ya,filmnya laki bangetlah. Maka, keberadaan Rosa yang aku perankan itu, jadi seperti pemanis, karena ada sisi kewanitaannya, ada sisi drama keluarganya juga,” ujarnya. 

Sementara sutradara Angling Sagaran mengatakan, film Total Chaos merupakan komedi absurd yang sarat pesan moral. “Mudah-mudahan pesannya bisa sampai ke masyarakat,” harap Angling. 

Selain Nikita Willy dan Ridwan Kamil, film Total Chaos juga diperkuat oleh Ricky Harun, Babe Cabita, Lula Lahfah, Nurfadillah, Cicio Masarenno, Gary Iskak dan Yurike Prastika. ■ Red/Ang

Related posts

Main Minggu 7 Juli 2019, LENONG BANGSAWAN Pentaskan ‘Raja Bontot’ di Anjungan DKI Jakarta TMII

Redaksi Posberitakota

Selain Jalani Usaha RA Catering, PEDANGDUT RINI ANDRIANI Buka ‘RM Mpok Rini’ Khas Betawi di Tapos Kota Depok

Redaksi Posberitakota

Yakin Bisa Eksis Sendiri, GILAR NUGRAHA Sulit Lepas dari Bayang-bayang Ginanjar 4 Sekawan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang