REZA RAHARDIAN ISI VOKAL ORIGINAL SOUNDTRACK FILM ‘BENYAMIN BIANG KEROK’

JAKARTA (POSBERITAKOTA)  □ Siapa sangka aktor Reza Rahardian diam-diam memiliki vokal ciamik. Itu bisa dibuktikan manakala dirinya diminta mengisi vokal untuk orginal soundtrack film ‘Benyamin Biang Kerok‘ dalam bentuk album rekaman. 

Sedangkan album itu sendiri berisi 16 lagu karya asli dari H Benyamin Sueb (almarhum). Lagu-lagunya pun telah diaransemen ulang dan versi aslinya. Reza pun harus melantunkan bersama pasangan atau lawan main di film itu, yakni Delia Husen.

“Pokoknya, tiap berakting di film, Benyamin pasti nyanyi. Karena itu, kami juga bikin album original soundtracknya. Kebetulan suara atau vokal Reza dan Delia, bagus banget,” tutur Erica, produser film tersebut.

Dalam album itu antara lain berisikan lagu yang sudah kondang dan pernah dibawakan H Benyamin Sueb (almarhum). Sebut saja lagu ‘Biang Kerok’, ‘Ondel-ondel’ dan Pergi ke Bioskop’ yang dibawakan secara solo oleh Reza Rahardian.

Lain lagi yang dibawakan secara duet dengan Delia. Baik itu tembang ‘Di sini Aje’, ‘Abang Pulang’, ‘Hujan Gerimis‘ serta ‘Manis Sayang’. 

“Saya merasakan paling susah ya saat membawakan lagu Biang Kerok. Liriknya sungguh baru. Saya harus mengeksplore penjiwaan, ya kayak mirip Pengki, sosok atau tokoh Benyamin Sueb,” kata Reza yang diperkuat pernyataan Delia Husein. □ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here